visitaaponce.com

Rasakan Belanja dengan Nuansa Jepang di Atmos Mall Kelapa Gading 3

Rasakan Belanja dengan Nuansa Jepang di Atmos Mall Kelapa Gading 3!
Peluncuran Pop-Up Installations Atmos di Mall Kelapa Gading 3.(MI/Joan Imanuella Hanna Pangemanan)

ATMOS, peritel streetwear dan sneakers dari Jepang, telah membuka Pop-Up Installations baru di Mall Kelapa Gading 3. Sebelumnya, Atmos juga sudah memiliki gerai di Plaza Indonesia, Plaza Senayan, Grand Indonesia (atmos pink), dan Pondok Indah Mall 2.

Sama seperti gerai sebelumnya, gerai Atmos kali ini juga mengusung konsep Jepang yang khas. Anda dapat merasakan kehadiran elemen-elemen seperti kayu, batu, dan aroma kemenyan yang dapat memberikan rangsangan bagi indra penciuman Anda.

Founder The 707 Company Nicholas Schaefer mengatakan gerai ini ingin memberikan ‘element of surprise’ kepada para pengunjungnya. 

Baca juga: Atmos Jakarta Ajak Komunitas Streetwear Donasikan Sepatu Layak Pakai

“Saat Anda berjalan di jalur dan melihat-lihat ke dalam, itu menjadi bagian dari sebuah pengalaman, antisipasi anda memuncak seiring anda berjalan ke dalam,” jelasnya.

Atmos ingin kembali memberikan pengalaman menarik kepada para pengunjung yang datang untuk merasakan ruang eksperimental yang mencerminkan akar Jepang Atmos bersama dengan rilisan sepatu khusus, pakaian eksklusif, dan lain-lain. 

President Director Atmos Indonesia Marcel Lukman mengungkapkan Atmos ingin mengembangkan dan memberikan kesempatan pada pengunjung Mall Kelapa Gading 3 untuk merasakan atmos experience. 

Baca juga: Dukung Pecinta Sneakers, Atmos Hadir di Urban Sneakers Society 2022

“Tentunya biar adil di daerah yang belum kita ada, kita coba bikin experience Atmos di situ,” tegasnya. 

Atmos berharap dengan pengalaman unik yang pengunjung dapatkan, bisa menjadi topik pembicaraan dan menarik orang-orang yang lain untuk merasakan Atmos experience.

Produk yang dirilis ekslusif di Atmos Mall Kelapa Gading 3 berupa koleksi sepatu ASICS GEL-LYTE V GODAI yang terinspirasi oleh frasa Jepang "Godai," dan bagaimana frasa tersebut merujuk pada lima elemen dalam filsafat Jepang. 

Siluet ini yang merayakan ulang tahun ke-30 sekarang hadir dengan kombinasi warna yang siap menyambut musim panas, dengan palet yang lebih tenang namun tetap ekspresif. Desainnya dilengkapi dengan lapisan kulit dan nubuck, serta penghias tali sepatu dengan simbol-simbol Jepang yang sesuai dengan pengaruh elemen yang berkaitan.?

Selain itu ada juga koleksi dari CLARKS x RONNIE FIEG yang merupakan sepatu olahraga inovatif dengan estetika atletik terinspirasi dari Taman Nasional Brecon, menggabungkan sol crepe khas dengan upper dari nubuck dan detail jahitan. Dengan tampilan yang mewah, sepatu sehari-hari ini siap menyambut musim semi dengan warna cokelat muda dan abu-abu yang keren.

Atmos didirikan oleh Hidefumi Hommyo di Tokyo, Jepang pada 2000. Seiring berjalannya waktu, Atmos telah tumbuh dalam popularitas dan ukuran dengan cabang-cabang di seluruh Jepang, Korea Selatan, wilayah Asia Tenggara, dan Amerika Serikat. Atmos dikenal karena secara rutin merilis kolaborasi edisi terbatas dengan banyak merek. 

Pada 2020, Atmos hadir di Jakarta di bawah PT Atomica Isvara Ritelindo. Saat ini, baik gerai fisik maupun toko online Atmos menyediakan sneakers, pakaian, dan aksesori. 

Atmos memiliki berbagai pilihan yang luas, termasuk koleksi terbatas, kolaborasi, dan gaya-gaya terpilih yang sering kali eksklusif bagi Atmos. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat