visitaaponce.com

K-eauty, Cara Mudah Mencerahkan Kulit Remaja

K-eauty, Cara Mudah Mencerahkan Kulit Remaja
Minuman untuk kecantikan kulit K-eauty(dok: k-eauty)

Seiring dengan menjamurnya kultur pop Korea di Indonesia lewat film dan musik, banyak remaja ingin memiliki kulit putih glowing layaknya artis K-Pop idola mereka. Melihat fenomena ini, perusahaan personal care Newlab Group, coba memperluas jangkauan produk mereka dengan menciptakan K-eauty.

“Berbeda dengan Newlab yang segmennya luas, K-eauty fokus ke market remaja karena ada kebutuhan merawat kulit sejak dini. Kami berharap, brand ini bisa menjadi produk yang disukai anak muda, karena hadir dengan harga bersahabat,” ujar Meliani Muljoredjo, CEO Newlab Group, dalam keterangan resminya.

K-eauty adalah minuman kolagen rasa stroberi, yang dijual dengan harga terjangkau serta dirancang khusus untuk menyasar market wanita remaja. Dibuat dengan formulasi Korea menggunakan bahan terbaik, K-eauty yang sudah mengantongi izin BPOM dan sertifikasi halal, menawarkan kesempatan bagi remaja wanita mendapatkan kulit putih bercahaya.

Selain itu, poin penting dalam formula K-eauty, adalah fungsinya yang efektif mencerahkan kulit dari dalam, serta menjaga pencernaan. K-eauty juga bagus untuk remaja pubertas yang saat ini berjerawat, karena produk ini efektif membantu jerawat lekas kering dan membantu mempercepat regenerasi kulit.

Gita Shalika, S.Gz seorang certified nutritionist menjelaskan, secara umum manfaat minuman kolagen bagi remaja adalah baik. Karena kolagen dapat membantu perbaikan jaringan kulit, kuku, rambut, serta menjaga kesehatan tulang.

“Untuk mengonsumsinya tidak ada batasan umur, bagus untuk wanita dan juga pria. Selain itu, minuman kolagen juga baik untuk menjaga kesehatan kulit agar awet muda, sebab kolagen efektif menjaga massa otot, kesehatan sendi serta jantung,” ujar Gita.

Bagi Newlab, dari sisi marketing, untuk mendekatkan K-eauty dengan wanita muda, mereka menggandeng Livy Renata seorang selebgram yang sedang populer sebagai Brand Ambassador mereka.

Livy sendiri mengakui bahwa minuman pink rasa stoberi itu, efektif membuat kulitnya jadi lebih kenyal. Semua manfaat baik ini, dapat terjadi karena K-eauty dibuat dengan formulasi yang menggabungkan kolagen ikan, glutathione, Vitamin C, dan serat.

Meliani berharap, ke depan K-eauty bisa menjadi produk yang lebih dikenal publik, terutama anak muda. “Kami juga mendorong agar distribusi brand ini lebih luas, agar K-eauty dapat ditemukan dengan mudah di berbagai kota di Tanah Air,” tutupnya. (M-3) 

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat