visitaaponce.com

Jenama Sepatu Lokal ini Siap Bersaing di Pasar Global

Jenama Sepatu Lokal ini Siap Bersaing di Pasar Global
salah satu produk Loggo(dok: Instagram @loggo.id.)

Perkembangan industri sepatu di Indonesia semakin pesat.  Berbagai mereka  lokal maupun internasional membanjiri pasar Tanah Air.

Di tengah persaingan yang semakin ketat itu, salah satu produsen sepatu lokal, Loggo, yang telah berdiri sejak  1981, mampu bertahan hingga kini. Produsen sepatu asal Semarang, Jawa Tengah itu bahkan berencana merambah pasar internasional.

Dengan koleksi terbaru yang akan diluncurkan pada akhir tahun 2023, jenama ini siap membawa citra positif sepatu Indonesia ke kancah dunia. Menurut CEO Loggo, Robin S, kerja sama dengan sejumlah artis Tanah Air seperti Aldi Taher,  menjadi bukti bahwa Loggo mampu mendapatkan perhatian dari berbagai kalangan.

Mereka juga berkolaborasi dengan seniman jalanan Yogahya untuk menghasilkan koleksi khusus dengan tema Kebudayaan Jawa. Tidak hanya menghadirkan produk, Loggo juga ingin memberikan pesan tentang pentingnya melestarikan nilai-nilai budaya di era modern. Desain unik sandal slide dengan removable patch menjadi medium ekspresi yang indah dari kolaborasi ini.

“Dari sejarahnya sebagai salah satu ikon sepatu sekolah era 90-0an hingga rencana ekspansi global, kami tetap mengedepankan nilai-nilai kualitas dan dedikasi. Keberhasilan bukan hanya cerminan dari produk yang berkualitas, tetapi juga semangat untuk terus berkembang,” ungkap jenama lokal ini pernyataannya. (M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat