visitaaponce.com

Album Semua, Semua Karya Teddy Adhitya Dirilis

Album Semua, Semua Karya Teddy Adhitya Dirilis
Cover album Semua, Semua Teddy Adhitya(Dok Pribadi)

SOLOIS Teddy Adhitya merilis album ketiganya yang bertajuk Semua, Semua. Sebelumnya, Teddy telah lebih dulu merilis single Seperti Setiap Hari pada Juli, yang menjadi bagian album ketiganya ini.

Album penuh ketiga Teddy berselang empat tahun dari album keduanya, Question Mark ((?)). Rentang waktu empat tahun tersebut menjadi latar belakang terciptanya album Semua, Semua dengan ragam cerita serta dinamika di hidupnya. Sekumpulan perasaan yang meliputi cinta, kecewa, marah, hingga kekesalan dan kontemplasi berpadu menjadi harmoni manis.

Pengulangan kata semua dalam judul albumnya, berangkat dari bagaimana Teddy menganggap kata tersebut sebagai yang paling sederhana untuk menggambarkan seluruh bentuk emosi dalam lagu-lagu di dalamnya. 

“Album ini dan seluruh isinya adalah bentuk romantisme dari semua bentuk emosi, semua bentuk perasaan, semua bentuk pengalaman yang diromantisasi melalui kata-kata dan kalimat menjadi lagu dan melodi,” kata Teddy dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Rabu (23/8).

Baca juga:  Teddy Adhitya Rilis Single Seperti Setiap Hari

Album Semua, Semua disebut Teddy juga sebagai fase barunya dalam bermusik. Sebab, seluruh lagu ditulis dalam bahasa Indonesia. Dua album terdahulunya, Teddy menggunakan bahasa Inggris.

“Ini album pertama gue yang berbahasa Indonesia. Dalam pengerjaannya gue pun banyak terkejut sama diri sendiri, dari cara penulisan dan keberanian gue untuk menulis lagu-lagu ini, keberanian untuk mengeksplorasi sisi baru dari gue,” lanjutnya.

Di album ketiganya ini, Teddy menyertakan 12 lagu termasuk salah satunya lagu berjudul Arah yang melibatkan Kunto Aji sebagai kolaborator. Album tersebut rilis pada Kamis (24/8).(M-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat