visitaaponce.com

Dapur Bu Sastro Manfaatkan Medsos dan Marketplace untuk Perluas Jangkauan Pelanggan

Dapur Bu Sastro Manfaatkan Medsos dan Marketplace untuk Perluas Jangkauan Pelanggan
Sejumlah selebritas yang pernah menyipi kelezatan Dapur Bu Sastro(Dok. Asli Dapur Bu Sastro)

Bisnis kuliner di Indonesia terus bertumbuh, dari restoran, kafe, hingga katering.  Ada banyak usaha katering yang bermunculan saat ini. Tidak hanya menyajikan makanan yang lezat, namun juga layanan-layanan menarik sehingga membuat banyak orang penasaran, seperti katering Dapur Bu Sastro yang menjadi langganan para artis.

Sejumlah artis ternama seperti Titi Kamal, Cut Meyriska, Ashanty, Shandy Aulia, Asmirandah, Mona Ratuliu, Citra Kirana, dan lainnya merupakan pelanggan yang testimoninya dapat dilihat di highlight Instagram @dapurbusastro.

Katering Dapur Bu Sastro (DBS) hadir pertama kali pada 2017. Sembari menjadi pegawai swasta, Izma Widya Yuliansya, sang pemilik, menjadikan hobi memasaknya menjadi sebuah bisnis. Berkat inspirasi memasak dari ibu dan neneknya, ia tertarik mengembangkan hobinya untuk dijadikan usaha katering

Bersama sang suami, ia mulai memfokuskan diri untuk berbisnis katering Dapur Bu Sastro. Pada usaha ini, ia ingin memberikan produk dan layanan yang terbaik, seperti rasa dan kualitas makanan yang enak, pelayanan yang cepat dan responsive, dan juga customer service yang selalu tanggap dalam menanggapi orderan.

“Awal mula untuk kuliner itu pasti ada hubungannya dengan rasa, kalau orang yang sudah tau rasanya, biasanya mau lagi (memesan) gitu. Nah tapi kalau yang belum pernah nyobain gitu, gimana? Kami beruntung banget karena sekarang udah ada yang namanya media sosial hingga marketplace.” tutur Izma, Senin (2/10).

Dengan memanfaatkan media sosial Instagram untuk menjangkau para konsumen yang tertarik dan belum pernah sama sekali mencicipi masakan katering Dapur Bu Sastro, perlahan menuai hasilnya.

Katering Dapur Bu Sastro menyediakan produk yang dapat dipilih untuk berbagai acara, ada Nasi Box, Nasi Besek, Nasi Tumpeng, Dimsum, dan berbagai paket premium hantaran lainnya. Pemesanan di katering Dapur Bu Sastro juga dapat dipesan dadakan dan 2 jam siap kirim. “Layanan ini diberikan karena banyak acara dilaksanakan secara mendadak ataupun kendala budget untuk konsumsi yang baru turun,” tutur Izma.

Tak hanya itu, pengiriman pun tersedia 24 jam dan dapat dikirim lebih pagi untuk kebutuhan konsumsi yang butuh cepat dengan setiap harinya mengirim ribuan porsi berbagai jenis paket menarik sesuai kebutuhan yang bisa dilihat di www.dapurbusastro.web.id. Dengan memanfaatkan media sosial Instagram untuk menjangkau para konsumen yang tertarik dan belum pernah sama sekali mencicipi masakan katering Dapur Bu Sastro, perlahan menuai hasilnya

Sebuah bisnis makanan tentunya selain memiliki rasa yang enak, wajib memiliki kebersihan dan layak untuk dikonsumsi. Katering Dapur Bu Sastro telah memiliki sertifikasi Halal dari MUI, ISO 9001 dan Laik Hygiene. (M-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat