visitaaponce.com

Studio Tui Luncurkan Koleksi Momentum Maiden

Studio Tui Luncurkan Koleksi Momentum Maiden
Koleksi terbaru Studio Tui.(DOK IST)

SETELAH resmi hadir dua tahun lalu, Studio Tui meluncurkan koleksi terbaru bertajuk Momentum Maiden yang dipersembahkan untuk perempuan dari berbagai kalangan. Founder Studio Tui, Jos Vanessa Marsya, mengatakan Momentum Maiden ditujukan bagi perempuan dari segala usia, segala peran baik itu ibu rumah tangga, ibu pekerja, maupun wanita karier dan sebagai bentuk upaya mengapresiasi pencapaian perempuan masa kini yang kian berkembang

Acha, sapaan karib Jos Vanessa, mengatakan sumber inspirasi koleksi ini adalah transformasi perempuan di mana para perempuan era modern dituntut berdaya, mampu menyeimbangkan waktu dan energi demi memenuhi produktivitas di kehidupan pekerjaan maupun keluarga, fenomena yang semakin umum terjadi.

"Saat ini tentulah banyak contoh perempuan seperti itu di tengah-tengah kita dengan meningkatnya kesadaran perempuan akan hak-hak mereka didukung dengan kemajuan teknologi. Kami sangat menghargai dan ingin pula menjadikan koleksi ini sebagai cerminan masa," ujar Acha dalam keterangannya yang diterima Rabu (15/11).

Acha menambahkan, dirinya ingin koleksinya dapat merepresentasikan keanggunan dan memberikan rasa percaya diri. "Sebab perempuan punya keunikan diri masing-masing serta cara unik dalam mengekspresikannya. Koleksi ini sendiri memberdayakan perempuan dari segala usia untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri, setiap hari," sambung wanita kelahiuran 4 Maret 1999 itu.

Baca juga:

Affania Fariza Balqis Tampilkan VAIA di Jakarta Fashion Week 2024

Caleg Perempuan Belum 30%, KPU Dilaporkan ke Bawaslu

Dalam kreasi kali ini, Studio Tui menggabungkan aspek casual (semi-formal) dan formal dalam setiap outfit, gaya yang fleksibel untuk berbagai kegiatan tapi sekaligus nyaman dikenakan sepanjang hari. Untuk merepresentasikan kesan dinamis dan jiwa muda, Studio Tui menghadirkan palet warna serbaguna pada koleksinya.

"All-day outfit, bisa dipadupadankan dengan mudah for every occasion. Sesuai kebutuhan wanita dengan aktivitas dan mobilitas yang tinggi. Tampilan yang mengakomodasi dari rapat di kantor pada pagi hari hingga cocktail event malam hari," kata Acha.

Dalam koleksi ini, terdapat konsep unik yang digunakan. Momentum Maiden menggabungkan antara katun halus dan brokat-brokat impor menjadi dress, blus, maupun outer.

Di sisi lain, Acha selain berkecimpung di bidang bisnis juga terlibat aktif dalam kegiatan sosial, seperti aksi penggalangan dana banjir Jakarta dan lain-lain. 

Acha juga berencana untuk menyumbangkan sebagian keuntungan dari penjualan koleksi terbarunya ini untuk aksi kemanusiaan di Palestina. “Ini merupakan bentuk keprihatinan kami atas apa yang terjadi di Palestina, Saya percaya ini bukan lagi tentang perbedaan ras, agama atau apa pun. Ini tentang kemanusiaan. Semua manusia berhak merasa aman, setidaknya di negaranya, di rumah mereka dan dalam keadaan  seperti ini, saya merasa setiap bantuan sangat berarti, apa pun bentuknya,” ujar Acha. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat