visitaaponce.com

Jackson-Dust-Larusso Gelar Fomo Space Vol 1, Barikan Tips Padu-Padan dalam Fesyen

Jackson-Dust-Larusso Gelar Fomo Space Vol 1, Barikan Tips Padu-Padan dalam Fesyen
Sejumlah koleksi dari Jackson yang ditampilkan di Fomo Space Vol 1(Dok. Fomo Space Vol 1)

AJANG fesyen bertajuk Fomo Space Vol 1 digelar di Lippo Mall Puri, Jakarta, 13-26 November 2923. FOMO Space VOL 1 akan menjadi acara pertama dari banyak acara yang akan diadakan di Lippo Mall seluruh Indonesia pada tahun depan.

Fomo Space adalah event kolaborasi dari 3 jenama fesyen lokal yaitu Jackson Shoes, yang merupakan jenama alas kaki dengan berbagai macam koleksi sandal, sneaker, sepatu formal, sepatu olahraga dan sepatu anak-anak. Lalu ada Larusso, jenama yang menyediakan kebutuhan fesyen laki-laki serta Dust, jenama yang memiliki berbagai koleksi fesyen wanita.

Di Fomo Space, ketiga jenama tersebut menampilkan berbagai koleksi terbaru dengan potongan harga spesial selama event berlangsung. 

Baca juga : Ximivogue Indonesia Rayakan Grand Re-Opening dan Ulang Tahun Ketiga

"Tak hanya itu, banyak juga rangkaian event yang akan diselenggarakan untuk memanjakan para fashion enthusiast dan komunitas mulai dari peragaan busana, kompetisi cosplay, lokakarya, kompetisi mewarnai, dan diskusi terkait fesyen," tulis panitia Fomo Space Vol 1 dalam keterangannya.

Salah satu diskusi yang digelar bertemakan “Elevate Your Style with The Right Choice”, dengan sesi padu-padan (mix and match) langsung untuk menunjukkan berbagai tips fesyen seperti dating look, profesional look. dan casual look.

Baca juga : Koleksi Wastra Chic dan Elegan di Spotlight Indonesia 2023

Narasumber dalam diskusi itu ialah Immanuel Kenneth Santana dan Teressa Rikiputri yang dikenal dengan 'TeKen". Mereka adalah pasangan kreator fesyen yang secara konsisten membagikan tips dan trik di media sosial.

Fashion talkshow Fomo Space by Jackson, Larusso dan Dust dihadiri kurang lebih 50 peserta dari kalangan influencer maupun fashion enthusiast. 

"Harapannya, melalui event ini produk fesyen lokal Indonesia bisa lebih maju dan makin dikenal sehingga dapat bersaing dengan produk-produk fashion luar serta bisa menjadi ide buat anak muda terutama para fashion enthusiast untuk lebih kreatif dalam padu-padan pakaian yang sesuai dengan gaya dan aktivitas masing-masing," pungkas Fomo Space. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat