visitaaponce.com

Pentingnya Menanamkan Kebiasaan Hidup Sehat pada Anak

Pentingnya Menanamkan Kebiasaan Hidup Sehat pada Anak
kegiatan Chimi Goes to School yang bertujuan untuk mengajarkan anak akan kebiasaan hidup sehat.(dok: Ist)

Mengajarkan kebiasaan hidup sehat sejak dini kepada anak merupakan investasi berharga yang patut dilakukan oleh orang tua. Hal ini dapat membentuk kebiasaan yang baik pada anak dengan mengajarkan pola pikir yang akan mereka terapkan di masa depan. Selain itu, mengajarkan anak mengenai hidup sehat dapat menghindarkan mereka dari penyakit, serta baik untuk perkembangan fisiknya.

Melihat pentingnya edukasi gaya hidup sehat kepada anak-anak, Lemonilo, salah satu produsen makanan sehat menyelenggarakan kegiatan Chimi Goes to School yang bertujuan untuk mengajarkan anak akan kebiasaan hidup sehat dengan memberikan edukasi tentang nutrisi yang sesuai dengan pola makan.

Kegiatan ini diadakan di sebuah sekolah di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, akhir pekan lalu. “Melalui kegiatan ini kami berharap bisa memberikan inspirasi kepada anak-anak untuk mengambil peran aktif dalam menjaga kesehatan mereka sendiri dan membentuk kebiasaan hidup yang positif sejak usia dini” ujar PR & Partnership Specialist Lemonilo, Cameelia Farah.

Baca juga : Indonesia Siap Masuk Endemi, Masyarakat Diingatkan Konsisten Terapkan Pola Hidup Sehat

“Kami percaya bahwa dengan memberikan pengetahuan yang tepat, anak-anak dapat menjadi agen perubahan untuk gaya hidup yang lebih sehat di dalam lingkungan mereka” lanjutnya.

Acara yang diikuti ratusan siswa ini dimulai dengan kegiatan senam dan sarapan bersama, yang setelahnya dilanjut dengan edukasi gaya hidup sehat melalui dongeng interaktif.

Sebelumnya, kegiatan serupa di selenggarakan di Sekolah Cakra Buana Depok yang akan diikuti di sekolah-sekolah lainnya di Jabodetabek.(M-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat