visitaaponce.com

Musikal Keluarga Cemara Mulai Pentas 21 Juni, Ingin Bawa Kehangatan di Libur Sekolah

Musikal Keluarga Cemara Mulai Pentas 21 Juni, Ingin Bawa Kehangatan di Libur Sekolah
Penyanyi Andrea Miranda (kiri) bersama Taufan Purbo (kanan) tampil dalam pertunjukan panggung musikal Keluarga Cemara(ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha)

SETELAH sukses dengan filmnya, cerita klasik dari Arswendo Atmowiloto yang juga pernah tayang di televisi kini akan hadir sebagai pertunjukan musikal di panggung dalam Musikal Keluarga Cemara. Musikal Keluarga Cemara akan pentas pada 21 Juni–14 Juli 2024, mengambil momen libur sekolah. Berlokasi di Ciputra Artpreneur, harga tiket Musikal Keluarga Cemara dijual mulai Rp179 ribuan pada hari kerja sementara pada akhir pekan tiket dijual mulai Rp249 ribuan di loket.com.

Musikal Keluarga Cemara diproduksi Visinema Studios bersama Indonesia Kaya dan Teater Teman. Dibintangi di antaranya oleh Simhala Avadana, Taufan Purbo, Galabby, Andrea Miranda, Amira Karin, Aisyah Fadhila, Quinn Salman, Fazka, Sita dan Nursanti, musikal ini diadaptasi dari naskah filmnya. Produser Musikal Keluarga Cemara, Cristian Imanuell, menyebutkan dengan pentasnya cerita klasik yang mengangkat nilai-nilai kebersamaan keluarga.

“Bermula dari studio yang memproduksi karya untuk bioskop, kini Visinema untuk pertama kalinya menghadirkan karya panggung, Musikal Keluarga Cemara. Berharap cerita ini juga bisa menghangatkan kita semua di momen libur sekolah dan keluarga,” kata produser Cristian Imanuell dalam sambutannya di sesi pratinjau pertunjukan Musikal Keluarga Cemara untuk media, Selasa, (18/6), di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan.

“Saya termasuk yang menjadi bagian perjalanan cerita Keluarga Cemara sejak kecil. Mulai dari novel, lalu ke sinetron dan diangkat ke dalam film. Mimpi saya adalah membawanya ke panggung musikal. Saat kecil, saya percaya cerita Keluarga Cemara adalah cerita paling indah buat keluarga,” tambahnya usai pentas.

Dalam musikal ini, juga dibawakan lagu-lagu anyar garapan komposer Ifa Fachir. Nantinya, lagu-lagu yang ada di musikal ini juga dirilis di platform streaming digital. (Z-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat