visitaaponce.com

Polytron Solusi Televisi LED

Polytron Solusi Televisi LED
TV LED Polytron(Dok. Polytron)

SAAT ini pasar TV digital telah diramaikan hadirnya teknologi televisi berlayar datar yang disebut LED TV, yang dibuat agar lebih efisien jika mengeluarkan cahaya. Selain berteknologi canggih, keunggulan lain TV LED sudah jelas tidak membutuhkan banyak ruang untuk menyimpannya atau lebih praktis.

Meskipun elegan dan enak dipandang, TV LED kenyataannya rentan mengalami kerusakan, khususnya berkait dengan komponen main board, power supply, dan panelnya.

Untuk diketahui, dalam sebuah LED TV, 90% dari harga jualnya ialah harga panel LED. Artinya, mengganti panel LED sama dengan mengganti LED baru. Jamaknya, konsumen menggunakan fasilitas garansi jika terjadi kerusakan.

Sayangnya, hampir semua brand menyediakan garansi hanya tahun. Lantas bagaimana jika produk Anda sudah lebih dari satu tahun pemakaian? Menjawab kebutuhan, Polytron merilis program 5 Tahun Garansi. Fasilitas itu diberikan untuk kenyamanan pelanggan. 

 

Program itu menjadikan Polytron pelopor TV LED yang bergaransi selama lima tahun dan tentunya membuat kantong konsumen tidak jebol hanya untuk urusan kerusakan produk. Anda tidak perlu mengeluarkan bujet cukup besar untuk membeli komponen tersebut.

Polytron memberikan garansi penuh selama lima tahun di luar kerusakan yang disebabkan kelalaian konsumen. Fasilitas istimewa itu diberikan agar Anda bisa tenang dan nyaman menonton TV tanpa harus galau memikirkan biaya tambahan untuk servis.

Program '5 Tahun Garansi' ini hanya diberikan kepada semua produk LED TV Polytron dengan ukuran dari 20 inci hingga 50 inci. Jaminan garansi deberikan jika terjadi kerusakan untuk panel, kena petir, sparepart, remote control, dan jasa.

Perusahaan asal Indonesia ini merilis program garansi itu untuk pelanggan setia sehingga mereka tidak perlu risau dan ragu untuk membeli dan menggunakan televisi LED Polytron. Ini merupakan layanan dan program yang memudahkan konsumen di mana saja di seluruh Indonesia.

Polytron terus berkomitmen menjaga kepercayaan masyarakat dan menjalin hubungan yang dekat dengan konsumen dengan menghadirkan produk televisi yang berkualitas dan berdaya tahan. (Hym/S2-25)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Panji Arimurti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat