visitaaponce.com

Hari Pelanggan Nasional, Ralali Kolaborasi Hadirkan Solusi bagi Pelaku Usaha

Hari Pelanggan Nasional, Ralali Kolaborasi Hadirkan Solusi bagi Pelaku Usaha
Promo Ralali di Hari Pelanggan Nasional(Dok. Ralali.com)

MERAYAKAN Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2021, Ralali menjalin kolaborasi dengan dua fintech peminjaman online terdaftar, Indodana dan Kredivo, mengembangkan layanan pembayaran produk usaha untuk menciptakan kemudahan berbelanja bagi pelanggan dengan metode pembayaran yang lebih cepat dan aman. 

“Cobaan di tengah pandemi Covid-19 sangat berdampak bagi para pelaku usaha. Ini merupakan sebuah tantangan besar untuk mempertahankan dan mengembangkan bisnis. Ralali.com sokong upaya beli sekarang bayar nanti bersama Indodana dan Kredivo. Kolaborasi ini bertujuan membantu pelaku usaha dalam memenuhi kebutuhan berbisnis dengan berbelanja saat ini dan bayar nanti," ungkap Joseph Aditya, CEO Ralali.com,. 

Dengan Indodana Paylater dan Kredivo, pelaku usaha dapat melakukan pembelian terlebih dahulu, namun pembayarannya bisa belakangan dengan sistem cicilan. Keunggulan lainnya adalah bisa mendapatkan promo diskon hingga 50% untuk semua pembelanjaan hingga 31 Desember 2021 mendatang. 

Baca juga : Hari Pelanggan Nasional, Blibli Gelar Promo Khusus

Ada juga potongan diskon sebesar 50% menggunakan kode voucher “RALALI50” dengan minimum transaksi Rp50 ribu dan maksimum diskon sebesar Rp50 ribu. Selain itu, pembelian dengan minimum transaksi Rp1 juta dapat menggunakan voucher “RALALI5” untuk mendapatkan potongan sebesar 5% dengan maksimum diskon sejumlah Rp500 ribu. 

Joseph berharap dengan promo tersebut, pelaku usaha bisa mendapatkan solusi agar semakin mudah mendapatkan barang dan menjadi salah satu pendorong dalam pemulihan ekonomi nasional. 

Kini Ralali.com telah memilki lebih dari 1.3 juta user register, lebih dari 20.000 Vendors, 360 ribu produk dan lebih dari 6 juta visitors setiap bulannya dari seluruh Indonesia. (RO/OL-7) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat