visitaaponce.com

Timezone Keluarkan Fun App untuk Bisa Main di 70 Venue

Timezone Keluarkan Fun App untuk Bisa Main di 70 Venue
Aplikasi Timezone yang memudahkan pengguna bermain di lebih 70 venue(MI/Insi )

Timezone Indonesia meluncurkan Timezone Fun App, aplikasi yang bisa diakses pengunjung untuk bermain di lebih dari 70 venue yang tersebar di seluruh Indonesia.

General Manager Marketing Timezone Indonesia Kikie Randini mengatakan, Timezone Fun App untuk memudahkan pengunjung bermain yang ada di 19 provinsi.

"Aplikasi ini membuat pengunjung lebih fun dengan cara yang lebih mudah, simple, dan keuntungan beragam," kata dia di Kemang Village, Selasa (26/4).

Melalui aplikasi ini, pengunjung secara real time juga akan mendapatkan informasi tentang penawaran ekslusif dan menemukan lokasi venue Timezone terdekat. Kikie menambahkan, pengguna bisa mendapatkan penawaran khusus semua member Timezone Rewards, baik blue tier member maupun gold tier member.

Kemudian, jika pengguna bermain mini games dan menangkan tizo and free games berkesempatan mendapatkan reward seperti Extra Tizo dan e-tickets.

"Dengan teknologi dan fitur yang lengkap, para pengunjung dapat memiliki lebih banyak waktu untuk bermain bersama orang terdekat," ucapnya.

Kikie menuturkan, Timezone siap menyambut pengunjung untuk meningkatkan pengalaman mereka pada saat libur Lebaran di venue yang ada. "Kami pastikan penerapan protokol kesehatan yang sesuai dengan anjuran pemerintah,” tutup Kikie. (Ins/E-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Raja Suhud

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat