visitaaponce.com

South Garden di Hotel Discovery Ancol, Destinasi Wajib Dikunjungi saat ke Ancol

South Garden di Hotel Discovery Ancol, Destinasi Wajib Dikunjungi saat ke Ancol
(DISCOVERY ANCOL)

UNTUK menyempurnakan liburan Anda di Ancol, South Garden yang dikelola oleh Discovery Ancol wajib menjadi tujuan destinasi yang harus dikunjungi. Kawasan yang dikonsepkan dengan keasrian tanaman, ketenangan dan kenyamanan ini memanjakan Anda dan keluarga untuk menghabiskan waktu bersama.

Selain memberikan ketenangan dari hiruk pikuk Jakarta, South Garden juga menyuguhkan berbagai pilihan kuliner yang memanjakan lidah, semuanya hadir dalam satu tempat yang menawan.

“Area-area kosong kita manfaatkan sebagai venue, kita konsepnya one stop stay. Masuk lobby sudah ada billiar, swimming pool, lengkap semua ada bar segala. Khusus tempat ini kita jadikan kulinari, sebagai bar. Di sini (seperti konsep) dining, malamnya juga ada live (musik) band dan weekendnya ada DJ juga. Menjadi (tempat) hangout place, karena Ancol kan hanya buka sampai jam 9-10 (malam). Jadi jangan khawatir kalo ke Ancol akan diusir, kita sediakan fasilitas ini dalam hotel," terang General Manager Hotel Discovery Ancol Daliyanto Soevandy.

Dengan konsep semi-outdoor, South Garden dirancang sebagai tempat ideal bagi para pecinta Instagram yang mencari spot foto yang Instagrammable. “Kalau malam (disini) ada lampu-lampu, lampu meteor lampo spotlight dan sebelah sininya dinning. Cafe itu punya kita, sisanya partner-partner, mereka membantu kami untuk memberikan lebih variasi makanan. Intinya kita (semua) di sini ya kerja sama lah,” imbuh Dali. 

Marketing of Communications Hotel Discovery Ancol Eka Siahaan menambahkan, setiap sudut South Garden Ancol menawarkan peluang untuk mengabadikan momen-momen tak terlupakan. “South Garden juga menjalin kolaborasi dengan sejumlah outlet kuliner terkemuka, seperti Warung Purnama, Sang Pisang, Lets Toast, Yang Ayam, Fiesta Ready Meal, Es Teler 77, Bungabox, Satai Jepang, Gangnam, dan tentu saja, Dico Café yang dikelola oleh Discovery Ancol sendiri,” Imbuhnya pada Jumat (15/12).

Meskipun berlokasi di area Discovery Ancol, harga makanan dan minuman di South Garden Ancol tetap terjangkau dan ramah di kantong. Khusus pada 15 dan 16 Desember 2023, Dico Cafe, salah satu outlet terkemuka di South Garden Ancol, menawarkan promo Buy 1 Get 1 yang menarik.

Segera kunjungi South Garden Ancol dan rasakan keindahan serta kenikmatan yang ditawarkan, menciptakan momen-momen tak terlupakan selama liburan Anda di Ancol. (RO/S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat