visitaaponce.com

Ramaikan Pameran Arsitektural ARCHID, Kenari Djaja Tampilkan Produk Handle Unggulannya

Ramaikan Pameran Arsitektural ARCH:ID, Kenari Djaja Tampilkan Produk Handle Unggulannya
Stand Kenari Djaja di ARCH;ID(Dok. Kenari Djaja)

SEBAGAI perusahaan penjual Kunci dan Perlengkapan Pintu yang telah 57 tahun berdiri di Indonesia, Kenari Djaja kembali hadir dan menampilkan produk unggulannya  di pameran arsitektural ARCH:ID bekerja sama dengan IAI (Ikatan Arsitek Indonesia), di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD Tangerang Selatan.

Pameran arsitektural ARCH:ID yang digelar 14 hingga 17 Juli itu merupakan selebrasi arsitektur Indonesia berupa konferensi dan pameran arsitektur yang menampilkan berbagai produk serta karya anak bangsa. 

“Kami hadir memenuhi permintaan para Arsitek dan Desainer Interior yang telah lama menjalin hubungan dalam menggunakan produk Kenari Djaja pada proyek mereka. Kini banyak produk baru yang bisa dimanfaatkan para professional muda untuk karya arsitektur modern dan menuntut tenknologi canggih,” ujar CEO PT. Kenari Djaja Prima Hendra B Sjarifudin, Kamis (14/7).  

Berbeda dari stand yang lain, tambah Hendra B Sjarifudin, konsep stand pameran Kenari Djaja yaitu exhibition space untuk handle klasik modern dari Italia dan Jepang, dengan brand DND, KAWAJUN, ZERMATT, SALICE PAOLO, PASINI ENRICOCASSINA, VALLI&VALLI dan FUSITAL. 

Kemudian konsep creative hallway untuk menampilkan koleksi handle KEND terbaru, advance accessories dengan finishing spesial, dan diakhiri oleh smart door lock serta COBURN sliding door system. 

Baca juga : Jokowi Apresiasi Kesuksesan Kementerian BUMN Mentransformasikan Sarinah

“Kami juga memamerkan BELLEZZA sebagai produk Kenari Djaja yang mudah sekali ditemukan pada banyak Outlet Modern,” tambah Nadya dari PIC Kenari Djaja yang menjadi penanggung jawab pameran. 

Dalam pameran kali ini, Kenari Djaja menawarkan pengunjung menjadi story guide dari produk yang ditampilkan, dan mengajak berpartisipasi dalam games menarik, seperti  photo booth contest, unlock the padlock, dan lainnya. 

Lalu, disediakan free service on booth bagi Arsitek yang dapat membuat spec secara cepat dengan Offer Simulator di website Kenari Djaja. 

Pada kesempatan yang sama, Direktur PT Kenari Djaja Prima Hendry Sjarifudin mengatakan yang menjadi tujuan keikutsertaan Kenari Djaja dalam pameran arsitektural ARCH:ID tersebut yaitu memperkenalkan beragam produk handle yang lagi trend, khususnya kepada para arsitek. 

“Di pameran khusus arsitek ini, kita lebih fokus memperkenalkan produk handle yang lagi trend dan juga agar bisa lebih cepat bisa bekerja sama dengan para arsitek,” ujar Hendry Sjarifudin. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat