visitaaponce.com

Bank Mandiri Taspen Serakan Hadiah Kepada Nasabah SMARD

Bank Mandiri Taspen Serakan Hadiah Kepada Nasabah SMARD
Ilustrasi(Ist)

BANK Mandiri Taspen menyerahkan hadiah tanpa diundi melalui produk SMARD kepada salah satu nasabahnya yakni PT Mora Telekomunikasi Indonesia (Moratelinda), Minggu (2/10). Penyerahan hadiah secara simbolis dilakukan Direktur Utama Bank Mandiri Taspen Elmamber P. Sinaga kepada Direktur PT Moratelindo Jimmy Kadir.

Elmamber menyebut penyerahan hadiah berupa mobil listrik Wuling tipe Air Ev sebagai kendaraan operasional ini merupakan reward atas pilihan PT Moratelindo menyimpan dananya di Bank Mandiri Taspen.

"Reward ini adalah salah satu langkah nyata Bank Mandiri Taspen dalam mendukung kegiatan membangun bisnis yang ramah lingkungan dan hemat energi serta mendukung program pemerintah membangun ekosistem mobil listrik di Indonesia," ungkap Elmamber dalam keterangan yang diterima, Senin (3/10).

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya meningkatkan kualitas layanan secara inovatif sehingga para nasabah memiliki pilihan untuk menabung. Melalui SMARD, jelasnya, nasabah dapat memperoleh hadiah setelah lebih dahulu menyatakan komitmennya untuk menyimpan dana di Bank Mandiri Taspen dengan pilihan tenor 3 bulan hingga bulan.

"Yang menarik dari tabungan SMARD adalah nasabah lebih leluasa menentukan hadiahnya serta tabungan bisa dimulai dari Rp10 juta saja,” ungkap Elmamber.

Lebih jauh, dikatakan, sampai dengan akhir Juni 2022, total aset Bank Mandiri Taspen berada pada pada posisi Rp49,55 triliun. Saat ini, Bank Mandiri Taspen mempunyai 432 kantor yang tersebar di 34 provinsi dengan dukungan 17 ribu jaringan mesin ATM Bank Mandiri, LINK dan ATM Bersama. (RO/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat