visitaaponce.com

Astra Land Serah Terima Unit Arumaya Residences Lebih Cepat

Astra Land Serah Terima Unit Arumaya Residences Lebih Cepat
Salah satu unit apartemen Arumaya Residences di TB Simatupang, Jakarta Selatan.(Ist)

ASTRA Land Indonesia selaku pengembang proyek hunian eksklusif, Arumaya Residences, telah melakukan serah terima (handover) kunci pada konsumen sejak September 2022. Proses serah terima kunci ini lebih cepat dari jadwal semula, yaitu pada kuartal IV-2022.

Bertempat di Sky Lounge lantai 25 Arumaya Residences, Jakarta Selatan, per September 2022 sudah 13 unit yang telah diserahterimakan langsung kepada pembeli.

Presiden Direktur Astra Land Indonesia Wibowo Muljono mengatakan, pihaknya sangat bersyukur proses serah terima kunci tersebut dapat dilaksanakan, bahkan lebih cepat dari yang dijadwalkan.

"Ini menunjukkan komitmen kuat Astra Land Indonesia kepada konsumen setia kami. Target kami hingga akhir tahun dapat melaksanakan serah terima 84 unit," ujar Wibowo dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis (10/11).

Ia menambahkan bahwa proses pembangunan Arumaya Residences terus berjalan sesuai timeline dan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku di tengah pandemi covid-19. Karenanya, serah terima lebih awal ini dapat tercapai dengan kerja sama dan kolaborasi yang baik dari seluruh pihak.

Pada saat proses handover, selain mendapatkan welcome kit box, pemilik unit juga menerima welcome gift berupa mesin pembuat kopi yang siap pakai di setiap unitnya. Setelah prosesi serah terima, calon penghuni diajak melihat fasilitas-fasilitas yang dimiliki Arumaya Residences di lantai 5 dan 25. Di antaranya olympic length sky pool, sky gym, kids & baby pool, reflecting pond, floating cabana, dan outdoor children playground.


Baca juga: Optimistis Pertumbuhan Kwartal IV, Ciputra Group Hadirkan Program Investor Rise


Berlokasi di area yang sangat strategis yaitu di kawasan TB  Simatupang, Arumaya Residences juga didukung dengan fasilitas sekitar di antaranya fasilitas pendidikan Universitas Prasetiya Mulya, Jakarta International Scool, dan Sekolah High Scope. Pusat perbelanjaan besar seperti Cilandak Town Square dan Pondok Indah Mall juga mudah  dijangkau dari Arumaya Residences.

Sedangkan untuk fasilitas kesehatan tersedia Siloam Hospital, Mayapada Hospital, dan Klinik Mata Nusantara. Berada di antara dua stasiun MRT (stasiun Lebak Bulus dan Fatmawati) dan akses mudah menuju gerbang tol, memberi kemudahan bagi penghuni untuk bermobilisasi ke seluruh area Jakarta dan sekitarnya.

Selain hunian apartemen satu tower, Arumaya Residences telah meluncurkan low-rise residential Garden Villa pada Agustus 2022 lalu. Garden Villa menawarkan nilai baru dari sebuah hunian yang mewah, nyaman, dan private. Terintegrasi dengan Arumaya Residences, penghuni Garden Villa juga dapat mengakses fasilitas yang tersedia di tower apartemen.

Garden Villa menghadirkan desain eksterior yang unik, tampak dari sentuhan desain fasad yang sophisticated dan menekankan tampilan modern dan ramping dengan kombinasi pola modular dan layar vertikal yang melambangkan arsitektur lokal Indonesia, yaitu konsep layar Krepyak.

Dari sisi interior, Garden Villa menerapkan desain yang memberikan spesifikasi tinggi untuk setiap unitnya. Hal itu terlihat dari konsep smart home yang diusung, serta penempatan digital door lock fingerprint.

Selain itu pada penggunaan material marmer untuk ruang keluarga dan dapur. Ada empat tipe kamar yang tersedia di Garden Villa, yaitu Studio 1 BR, 2 BR, dan 3 BR dengan total menghadirkan 59 unit hunian. (RO/OL-16)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat