visitaaponce.com

Lion Parcel Catat Peningkatan Tonase Pengiriman Hingga 70 Selama 2022

Lion Parcel Catat Peningkatan Tonase Pengiriman Hingga 70% Selama 2022
Chief Marketing Officer Lion Parcel, Kenny Kwanto dan Adwina Marisa, Chief Retail Officer Lion Parcel.(Ist)

PERUSAHAAN jasa ekspedisi terkemuka di Indonesia, Lion Parcel (PT. Lion Express), Senin (13/2), mengumumkan telah berhasil mencatat performa bisnis yang positif. Lion Parcel berhasil meningkatkan tonase pengiriman barang hingga 70% pada tahun 2022.

Chief Marketing Officer Lion Parcel, Kenny Kwanto mengatakan,“Peningkatan tonase pengiriman barang hingga 70% merupakan salah satu perkembangan Lion Parcel sepanjang tahun lalu dan tentunya pencapaian perusahaan yang akan menyentuh usia satu dekade tepat pada tanggal 14 Februari esok hari."

"Mengusung tema #Transformat10n, transformasi dan capaian ini dapat terjadi berkat kepercayaan para pengguna jasa kami karena telah menggunakan layanan pengiriman yang kami tawarkan selama 10 tahun,” jelas Kenny.

“Tahun ini, kami akan berupaya untuk terus memaksimalkan kelancaran pengembangan pelayanan pengiriman yang aman dan tepercaya untuk memenuhi kebutuhan dari para pengguna jasa. Inovasi dan kolaborasi terus menjadi fokus utama Lion Parcel untuk dapat terus menghadirkan layanan pengiriman yang murah, aman, tepercaya,” tambahnya.

Menurut Kenny, peningkatan tonase pengiriman barang ini juga berarti mengoptimalkan jangkauan area pengiriman barang.

Saat ini, jaringan pengiriman Lion Parcel telah menjangkau 98% area di Indonesia serta 41 negara internasional yang tersebar di 5 benua. Infrastruktur dan jaringan ini terus didukung oleh lebih dari 7.000 agen, 15.000 kurir antar, 3.000 armada pengantaran, serta dukungan infrastruktur milik Lion Air Group.

Pada kesempatan yang sama, Adwina Marisa, Chief Retail Officer Lion Parcel menambahkan,“Kami berupaya untuk dapat terus meningkatkan mutu pelayanan pengiriman yang tetap terjaga kualitasnya dan mengawali tahun 2023 ini dengan hasil yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya."

"Kami mengawali langkah kami di tahun ini dengan mempersembahkan inovasi berupa program diskon sebesar 20% sebagai salah satu usaha kami untuk terus menawarkan added-value dalam layanan kami kepada para pelanggan, terutama para seller dan UMKM dengan kebutuhan pengiriman berat di bawah 1 kg,” kata Adwina.

Adapun ketentuan dari program tersebut  seperti promo ini berlaku untuk transaksi dengan berat di bawah 1kg (maksimal 0.99 kg)., berlaku pada layanan pengiriman Regpack dan Onepack melalui agen, dan  program ini berjalan mulai 1 Februari hingga 31 Maret 2023.

“Lion Parcel berkomitmen untuk selalu memberikan layanan pengiriman yang aman dan tepercaya untuk menciptakan pengalaman pelanggan terbaik serta menghadirkan inovasi program yang tepat guna memberikan kemudahan dan kenyamanan pengiriman paket bagi masyarakat Indonesia," tambah Adwina.

Kenny menambahkan bahwa melalui program diskon 20%, didukung oleh jaringan pengiriman yang optimal dan berbagai fokus bisnis yang ada, Lion Parcel menargetkan peningkatan volume pengiriman hingga 45% di tahun 2023.

"Selain itu, Lion Parcel tetap berkomitmen untuk fokus mengembangkan layanan pengiriman yang aman & tepercaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia,” tutup Kenny. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat