visitaaponce.com

Mall Alam Sutera dan AEON Store Jalin Kerja Sama

Mall @Alam Sutera dan AEON Store Jalin Kerja Sama
(DOK.ALAM SUTERA)

Mall @Alam Sutera mengumumkan kemitraan strategis dengan PT AEON Indonesia, khususnya AEON Store sebagai mitra baru dan bagian dari tenant mall yang berlokasi di lantai Lower Ground. Kemitraan strategis antara keduanya ditandai dengan signing ceremony di Sutera Hall, Rabu (15/3).

Acara ini menandai tonggak bersejarah kerja sama pertama kali AEON Store, perusahaan asal Jepang untuk membuka retail pertama di Indonesia di luar properti milik AEON. Selain lokasi yang strategis, kemudahan akses tol langsung, serta pasar yang menjanjikan, membuat AEON Store memilih Mall@Alam Sutera sebagai mitra untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. 

AEON Store di Mall@Alam Sutera ini akan lebih fokus pada produk kebutuhan sehari-hari juga produk kesehatan dan kecantikan. Dengan dibukanya AEON Store di Mall @Alam Sutera diharapkan dapat meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat seperti nilai perusahaan yang dianut oleh kedua perusahaan melalui berbagai produk berkualitas dari Indonesia, Jepang, maupun internasional.

Direktur Mall @Alam Sutera Hendra Tirtawinata mengatakan, hadirnya AEON Store di Mall@Alam Sutera akan memberikan ketertarikan tersendiri dalam memenuhi kebutuhan belanja rumah tangga dan kehidupan sehari-hari, khususnya keluarga muda. "Suatu keunikan dan kebanggaan tersendiri bagi kami, Mall@Alam Sutera yang merupakan mitra ritel pertama di Indonesia yang dipilih AEON Indonesia, dimana AEON Store beroperasional di luar properti milik AEON itu sendiri,” imbuh Hendra.

Presiden Direktur PT AEON Indonesia Takahiro Osugi menjelaskan, di gerai Mall@Alam Sutera, AEON akan memperkuat area F&B (D elica), sementara di bagian supermarket, akan tersedia produk lokal terbaik untuk buah, sayuran dan produk segar lainnya.

"Khusus di bagian ikan dan daging, juga tersedia jenis produk impor yang juga merupakan produk private brand AEON. Selain itu, kami menyajikan produk organik dan makanan kesehatan, yang ke depannya akan banyak dibutuhkan oleh para pelanggan. Semua produk-produk yang kami sajikan tentunya sudah disesuaikan dengan standar Jepang dalam hal kualitas dan sanitasi," imbuhnya.

Keberadaan AEON Store akan semakin melengkapi fasilitas yang ditawarkan oleh Mall@Alam Sutera kepada konsumen, salah satunya adalah Powergolf Driving Range yang sudah beroperasi sejak awal tahun ini. Kerja sama ini diharapkan dapat mendorong konsumen untuk memilih Mall@Alam Sutera sebagai tempat pilihan hiburan keluarga bagi warga Alam Sutera, Tangerang dan sekitarnya. (S-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat