visitaaponce.com

Layanan BSI KC Jakarta Kembali Normal, Nasabah Mulai Berdatangan

Layanan BSI KC Jakarta Kembali Normal, Nasabah Mulai Berdatangan
Layanan Bank Syariah Indonesia sudah kembali normal dan membaik. (antara)

LAYANAN Bank Syariah Indonesia (BSI) sudah kembali normal pada Senin (15/5). Staf BSI Kantor Cabang (KC) Jakarta Rifki Mochamad mengatakan, pelayanan BSI kini mulai berangsur membaik.

"Sebenarnya sejak Kamis (11/5) kemarin mulai normal. Tapi hari ini (Senin) layanan mulai membaik dan kembali normal," ujar Rifki saat ditemui langsung.

Berdasarkan pantauan langsung Media Indonesia di BSI KC Jakarta, aktivitas pelayanan memang sudah kembali normal seperti biasa. Namun, jumlah nasabah yang datang terhitung sedikit, hanya ada 6 nasabah saja yang sedang antre di ruang tunggu.

Baca juga: Kasus BSI, Pemerintah Diminta Lebih Peka Soal Ancaman Siber

Salah satu nasabah BSI, Shabrina, mengungkap jika layanan m-Banking BSI memang sudah normal kembali. Dirinya bahkan menyebut beberapa hari belakangan sudah bisa kembali bertransaksi menggunakan m-Banking BSI.

"M-Banking juga udah aman. Seminggu ini transaksi pake Gopay terus soalnya. Tapi kalau ATM belum tahu," ujar Shabrina.

Baca juga: Pakar Keamanan Siber soal BSI: Sekali Data Bocor, Selamanya di Dunia Maya

Sementara itu, nasabah BSI asal Jakarta lainnya, Rahmat, menyebut dirinya juga sudah bisa kembali bertransaksi menggunakan BSI sejak Minggu (14/5). Kendati demikian, ia mengaku ada sedikit kekhawatiran dengan adanya gangguan sistem di bank syariah tersebut.

"Baru sadar kemarin bisa akses (m-banking BSI). Tapi ya saya khawatir dengan erornya BSI ini, jadinya harus ngambil uang dari bank lain yang harusnya gak diutak-atik," tutur Rahmat saat dihubungi terpisah. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat