visitaaponce.com

Mamikos Bangun Jaringan Kembangkan Bisnis Kos di Era Digital

Mamikos Bangun Jaringan Kembangkan Bisnis Kos di Era Digital
Mamikos terus perluas jaringan mitra pemilik kos di tanah air(Mamikos)

MAMIKOS penyedia Aplikasi Pengelolaan & Penyewaan Kos No.1 di Indonesia perluas jaringan mitra kos untuk mengembangkan bisnis kos di era digital. Pemilik kos harus melek teknologi dan memperluas jaringan untuk mengikuti perkembangan era digital

Co-founder dan CEO Mamikos, Maria Regina Anggit menyampaikan, saat pandemi Mamikos terus memberikan dukungan kepada komunitas mamikos dengan memberikan edukasi secara virtual. Pada kesempatan ini para pemilik kos bukan hanya memperoleh ilmu, namun juga kesempatan untuk mempererat tali silahturahmi sekaligus memperluas koneksi antar pemilik kos.

“Mamikos juga ingin terus mendukung Mitra Mamikos untuk terus belajar dan berkembang bersama-sama serta berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia sebagai negara ekonomi digital," terang Anggit, melalui siaran pers yang diterima Senin (22/5).

Baca juga: Mamikos Berhasil Digitalkan Kos-kosan

Pada kuartal I 2023, Mamikos berhasil meningkatkan produktivitas dan permintaan akan kebutuhan hunian mengalami kenaikan sekitar 21% setiap bulan.
 
Komunitas Mitra Mamikos memiliki lebih dari 1.000 anggota yang tergabung dalam satu wadah yaitu grup whatsApp dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. 

Baca juga: Sederet Fitur Mamikos yang Memudahkan

Sebagai platform yang menghubungkan pemilik kos dengan penyewa kos, Mamikos berkomitmen untuk menjadi partner bisnis terdepan di industri kos dengan terus meningkatkan kualitas pengalaman pengguna melalui aplikasi pencari kos. 

Tidak hanya itu, Mamikos percaya bahwa pengelolaan kos yang baik membutuhkan dukungan penuh. Oleh jarena itu tahun ini Mamikos juga menawarkan layanan pendukung mulai dari Mamiservice/Perawatan Kos, Shortstay, Financing hingga Renovasi.

Mamikos telah berhasil menggandeng lebih dari 250 ribu properti kos, dengan 7 juta pencari kos setiap bulannya, ditambah Singgahsini yang saat ini sudah menggandeng  lebih 1.000 pemilik kos dengan mengelola 14.000 kamar. Mamikos terus berkomitmen untuk menciptakan inovasi dan solusi di era digital, serta bergandengan tangan bersama Mitra Mamikos untuk mendukung industri kos di Indonesia. Mamikos juga terus berupaya dan membantu para pemilik kos di seluruh Indonesia untuk mengelola bisnis kos dan membangun bisnis kos yang mudah, praktis, dengan hasil yang maksimal.

Salah satu Mitra Mamikos Pemilik Kos Graha Tobin Cocky Ronal menyampaikan, sejak bergabung dengan mamikos kosan miliknya selalu penuh.

“Saya merasa terbantu dalam mengelola dan mengembangkan bisnis kos saya. Semoga kedepan Mamikos semakin berkembang dengan inovasi-inovasi lainnya untuk memudahkan kami sebagai pemilik kos dalam pengelolaannya,” tandas dia. (RO/Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat