visitaaponce.com

Bandung Jadi Kota Tujuan Kuliah, Granada Villa Kost Tawarkan Investasi Kos-Kosan

Bandung Jadi Kota Tujuan Kuliah, Granada Villa Kost Tawarkan Investasi Kos-Kosan
Pre-Launching Granada Villa Kost(Dok. Isykariman Property)

BANDUNG selain menawarkan panorama kota yang asri, juga memiliki banyak perguruan tinggi, sehingga menjadi destinasi pendidikan. Dengan fakta tersebut, investasi kos-kosan di Bandung menjadi salah satu instrumen yang menarik.

Menyambut geliat investasi indekos itu, Granada Villa Kost yang dikembangkan Isykariman Property, menawarkan sejumlah keunggulan investasi di tempatnya.

Granada Villa Kost menawarkan berbagai keunggulan. Pertama, lokasinya yang strategis di timur Bandung memberikan akses mudah ke pusat kota dan berbagai fasilitas penting, seperti universitas, pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan gerbang tol. Hal ini menjadikan Granada Villa Kost sebagai pilihan yang menarik bagi para pekerja, mahasiswa, dan keluarga muda.

Baca juga : Pintu Baja Fortress Raih Penghargaan Terkait Lingkungan di IndoBuildTech Awards 2023 

"Kami sangat gembira meluncurkan proyek Granada Villa Kost. Ini adalah refleksi dari dedikasi kami dalam menciptakan hunian yang merangkum keindahan alam Bandung dan kenyamanan modern, Dengan pemandangan pegunungan yang menakjubkan dan akses mudah ke berbagai fasilitas penting, Granada Villa Kost menawarkan investasi yang menjanjikan dan tempat tinggal yang nyaman bagi pekerja, mahasiswa, dan keluarga muda,” ujar Muhammad Nur Ichsan, Chief Marketing Officer di Isykariman Property.

Granada Villa Kost telah melakukan pra-peluncuran (pre-launching) pada awal bulan ini dengan menggelar tasyakuran untuk mempererat hubungan antara pengembang dan komunitas. Acara ini memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk lebih memahami proyek Granada Villa Kost dan manfaat yang ditawarkan.

Baca juga : North Tower di Upper West Rampung pada 2024

"Kami berkomitmen untuk membangun hubungan yang kuat dan saling menguntungkan dengan masyarakat sekitar, Tasyakuran ini adalah langkah penting dalam upaya tersebut dan kami berharap ini akan memperkuat keterlibatan komunitas dalam pengembangan proyek,” ujar Ichsan.

Granada Villa Kost menawarkan dua tipe kamar kost: Villa Modern dan Villa Kost. Villa Modern dirancang untuk memenuhi kebutuhan investor dan konsumen yang mencari hunian nyaman dengan fasilitas lengkap dan desain modern.

Villa Kost memenuhi kebutuhan mereka yang mencari kost dengan jumlah unit kamar yang lebih banyak.

Investor yang membeli pada tahap pre-launching akan mendapatkan harga spesial, sebuah kesempatan langka untuk mendapatkan keuntungan lebih tinggi ketika harga properti naik setelah peluncuran resmi.

“Kami ingin memberikan peluang emas bagi investor kami untuk menghasilkan pendapatan pasif yang stabil," ujar Ichsan.

Selain itu, Granada Villa Kost menawarkan sertifikat hak milik (SHM), memberikan jaminan hukum yang kuat bagi para investor dan memudahkan proses transaksi. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat