visitaaponce.com

Targetkan Pimpin Pasar Alumunium, Astral Alumunium Luncurkan 4 Produk baru

Targetkan Pimpin Pasar Alumunium, Astral Alumunium Luncurkan 4 Produk baru
Produk Astral Alumunium System di Indo Build Tech 2023(Dok. Astral Alumunium System)

ASTRAL Aluminium System oleh Allure Industries memperkenalkan 4 produk terbarunya dalam ajang Indo Build Tech, 5-9 Juli di ICE BSD, Jakarta yaitu Magnifica, Vertical Sliding, Pergola dan Canopy.

CEO Allure Industries Johanes Soetanto mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk memberikan produk-produk bahan bangunan yang tidak hanya estetis dan elegan, tetapi juga memberikan kinerja yang luar biasa dalam hal kekuatan, ketahanan, dan  fungsionalitas. Setiap produk didesain dengan seksama oleh tim ahli Allure.

“Kami yakin bahwa produk produk kami akan menjadi solusi yang sempurna untuk meningkatkan tampilan bangunan Anda, memberikan perlindungan dari elemen, dan menciptakan ruang yang nyaman dan fungsional tidak hanya terbatas menjadi pilihan bagi para Arsitek maupun kontraktor, maupun end user itu sendiri yang saat mungkin sedang membangun maupun melakukan renovasi." ujar Johanes. 

Baca juga : Jadi Partisipan IndoBuildTech 2023, Add Stone Perkenalkan Cat Replika Batu Alam

Johanes menambahkan, produk baru itu juga bukan hanya ditujukan bagi pasar residensial, tapi juga untuk segmen komersial menyambut tren pembangunan saat ini. Ia pun optimistis Astral bisa menjadi market leader pasar alumunium.

Product Manager Astral Aluminium System Krisna Adi Wijaya mengatakan, kehadiran 4 produk baru itu merupakan bagian kampanye #ingetaluminiumingetastral dan merupakan produk-produk yang sangat di tunggu dan berbeda dengan produk serupa dipasaran, misalkan Magnifica, yaitu jendela dengan tampilan yang dan fungsionalitas yang tinggi yaitu Side Hung dan Top Hung dalam 1 produk.

Baca juga : Ini Pentingnya Kemampuan Inovatif Seorang Wirausahawan

Produk lainnya, Vertical Sliding yang diproduksi oleh Astral Aluminium System adalah solusi yang ideal untuk mereka yang mencari jendela yang dapat digerakkan secara vertical. Dengan desain yang elegan dan mekanisme penggerak yang halus, system ini menawarkan kemudahan penggunaan dan estetika yang menarik. Vertical sliding juga membantu dalam pengaturan aliran udara dan pencahayaan di dalam ruangan.

“Dalam kesempatan Indo Build Tech kali ini kami juga memperkenalkan Pergola yang adalah struktur atap terbuka yang terbuat dari aluminium dan dikendalikan dengan system remote serta di rancang untuk memberikan perlindungan dari sinar matahari, hujan ringan dan elemen lainnya sambil menciptakan area terbuka yang nyaman di luar ruangan,” ujarnya,

Sama fungsinya dengan Pergola, Canopy juga merupakan struktur penutup yang dipasang di luar bangunan untuk memberikan perlindungan dari cuaca yang terbuat dari aluminium yang dipadukan dengan fabric. 

“Mari kita bersama-sama menjelajahi dunia Astral Aluminium System dan menciptakan masa depan yang lebih baik untuk industri konstruksi,” tutup Krisna. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat