visitaaponce.com

Kimia Farma Laboratorium Klinik Buka 20 Gerai Baru

Kimia Farma Laboratorium & Klinik Buka 20 Gerai Baru
Calon peserta vaksinasi berbayar bericara dengan staf Kimia Farma di Klinik Kimia Farma Senen, Jakarta Pusat.(MI/Moh Irfan.)

SEBAGAI bentuk mewujudkan layanan kesehatan berkualitas, Kimia Farma Laboratorium & Klinik memperluas ekspansi bisnis dengan menghadirkan 20 titik gerai baru serentak di Indonesia. Peresmian outlet ini diselenggarakan secara hibrida yang berpusat di Laboratorium Medis dan Klinik Pratama Kimia Farma Kupang pada pekan lalu.

Pembukaan 20 gerai secara serentak terdiri dari 11 klinik pratama, 4 klinik utama, 5 laboratorium medis, serta dilengkapi ambulans dan mobile medical check up. Ini menjadi komitmen bagi Kimia Farma Laboratorium & Klinik untuk terus menciptakan sinergi layanan kesehatan yang berkelanjutan di tengah masyarakat Indonesia. Kemeriahan acara dilaksanakan serentak di 13 kota yaitu Kupang, Pontianak, Tanjungpinang, Palembang, Garut, Bangkalan, Pati, Majalengka, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Karawang, Bandung, dan Jakarta Barat.

"Saya mewakili Kimia Farma Group menghaturkan rasa syukur dan bangga dengan perluasan ekspansi bisnis yang dilakukan oleh Kimia Farma Laboratorium & Klinik. Pembukaan serentak dengan total 20 outlet di Indonesia menjadi penanda bahwa kepercayaan masyarakat terhadap kami semakin meningkat dan tentu ini menjadi momentum untuk terus meningkatkan kualitas serta mutu sehingga dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia di bidang kesehatan," ujar Direktur Utama PT Kimia Farma Tbk David Utama dalam keterangan tertulis, Senin (17/7).

Baca juga: Jumlah Penduduk Miskin Indonesia Turun 0,46 Juta Orang

Di kesempatan yang sama, Direktur Utama Kimia Farma Laboratorium & Klinik Ardhy Nugrahanto Wokas mengatakan perluasan ekspansi bisnis Kimia Farma Laboratorium & Klinik menjangkau hingga ke pelosok negeri dengan 20 gerai baru menyebar serta terintegrasi. "Pada 2023 Kimia Farma Laboratorium & Klinik menggencarkan pembukaan outlet-outlet baru dengan jumlah 20 yang terbagi di berbagai wilayah di Indonesia. Ini sejalan dengan komitmen kami nanti klinik serta laboratorium medis dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan layanan seperti pemeriksaan kesehatan, konsultasi dokter, serta pelayanan lain. Ditambah dengan ambulans dan mobile MCU yang dapat dipergunakan bagi client corporate untuk memudahkan karyawan mengakses langsung layanan medical check up atau vaksinasi secara on site."

Sebagai bentuk kepedulian dalam meningkatkan layanan kesehatan dan masyarakat memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh pelanggan, momen grand opening Kimia Farma Laboratorium & Klinik dimeriahkan dilaksanakan dengan berbagai kegiatan seperti senam diabetes, sunat massal, rawat Luka diabetes, cek gula darah, injeksi vitamin C, serta promo keringanan biaya 35% untuk pemeriksaan kesehatan yang berlaku di seluruh Kimia Farma Laboratorium di Indonesia.

Baca juga: Alasan IEA Pangkas Perkiraan Kenaikan Permintaan Minyak Tahun Ini

Peluncuran outlet baru ini juga selaras dengan langkah transformasi Kimia Farma Laboratorium & Klinik yang ada di tengah masyarakat selama 13 tahun untuk memberikan pelayanan kesehatan paripurna, peningkatan mutu, serta mempermudah aksesbilitas layanan kesehatan. Tentu hal ini dapat terlaksana karena dukungan pemerintah setempat yang mendukung layanan kesehatan dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia secara menyeluruh. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat