visitaaponce.com

Gandeng Blu dan Finansialku, Moduit Perluas Akses Produk Wealth Management

Gandeng Blu dan Finansialku, Moduit Perluas Akses Produk Wealth Management
Acara pengumuman kolaborasi Moduit dengan Blu, aplikasi mobile banking milik BCA Digital, di Jakarta.(Ist)

SESUAI dengan misi perusahaan, Moduit, sebagai bagian dari entitas bisnis BCA melalui Central Capital Ventura, terus memperluas pilihan layanan digital wealth management yang terjangkau, mudah diakses kapan pun, dan di mana pun oleh masyarakat luas.

Salah satunya adalah kolaborasi Moduit dengan Blu, aplikasi mobile banking milik BCA Digital yang merupakan bagian dari Grup BCA, sebagai mitra strategis dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan investasi yang aman, lengkap, dan terpercaya.

Melalui produk bluInvest pada aplikasi Blu, Moduit hadir dengan produk investasi yang terintegrasi dan dapat dipersonalisasi untuk memberikan layanan keuangan yang lebih baik dan sesuai kebutuhan kepada masyarakat.

Baca juga: Moduit dan Finansialku Bersinergi untuk Jangkau Investor Pemula

“Kami akan memberikan produk investasi yang terkurasi berikut personalized advice seputar investasi kepada customer kami yang merupakan nasabah Blu. Ini merupakan added value yang kami suguhkan dalam kolaborasi ini,” ujar Stefanus Adi Utomo, Chief Business Officer at Moduit Digital Indonesia dalam keterangan pers, Rabu (26/7).

Edwin Tirta, Head of Digital Business BCA Digital juga menyampaikan optimisme akan dampak positif kolaborasi antara Moduit dan Blu.

“Kami ingin menjadikan blu sebagai one-stop solution financial platform yang dapat dipercaya oleh masyarakat terkait mengatur keuangan dan transaksi sehari-hari, meraih maupun untuk longterm financial goals," ujar Edwin.

Baca juga: BCA Hadirkan Serial Nurut Apa Kata Mama untuk Edukasi Modus Penipuan Perbankan

"Kolaborasi Blu dengan Moduit melengkapi aplikasi Blu dalam menyediakan produk investasi atau bluInvest, yang lengkap dan terkurasi. Hal ini akan memudahkan nasabah Blu yang ingin berinvestasi dengan aman, nyaman, dan dengan berbagai macam pilihan produk investasi yang terpercaya,” jelas Edwin.

Sinergi Moduit dan Finansialku

Sinergi berikutnya dirintis Moduit bersama platform perencana keuangan, Finansialku. Kerja sama kedua perusahaan diharapkan dapat mengembangkan layanan bagi kedua platform yang memiliki customer based berbeda.

Sejalan juga dengan visi Moduit yaitu semua orang berhak sejahtera, Moduit bekerjasama dengan Finansialku untuk memberikan edukasi kepada masyarakat bagaimana cara meraih sejahtera dan juga memberikan pendampingan untuk mencapainya.

Baca juga: BCA Dinobatkan Nomor Satu dari 30 Brand Paling Bernilai di Asia Tenggara

Stefanus mengatakan, ’Saat ini masih lebih banyak nasabah yang berada di kalangan menengah, sehingga tindak lanjut dari kerjasama Moduit bersama Finansialku sebelumnya adalah dengan membuat komunitas edukasi keuangan dan pendampingan berupa pemilihan produk, sehingga mereka dapat mencapai kesejahteraan finansial.’’

CEO PT Solusi Finansialku Indonesia (Finansialku.com) Melvin Mumpuni mengatakan bahwa kerja sama strategis Finansialku dengan Moduit dapat membantu masyarakat mencapai tujuan keuangan.

‘’Saat ini meski masyarakat sudah cukup teredukasi mengenai keuangan, namun terkadang mereka tidak paham cara memilih produk, sehingga bisa berujung pada investasi bodong atau mendapatkan investasi yang legal tapi masuk di momen yang salah,‘’ kata Melvin.

Baca juga: Moduit Fasilitasi Investor Milenial untuk Berinvestasi Secara Benar

Kerja sama Finansialku dengan moduit ini lanjut Melvin, menghadirkan layanan pendampingan hingga masyarakat bisa mencapai tujuan keuangannya

Untuk diketahui, Finansialku merupakan platform financial technology yang sudah terdaftar di OJK, Kominfo dan ISO 27001:2013. Dalam layanannya Finansialku menyediakan belajar keuangan, menu financial planning dan menu keuangan yang mudah diakses oleh masyarakat. (

Finansialku adalah perusahaan perencana keuangan yang terdaftar di Kemenkominfo dan ISO 27001:2013. Finansialku banyak membantu klien individu dengan program konsultasi keuangan, pembelajaran dan pendampingan investasi. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat