visitaaponce.com

BCA Hadirkan Serial Nurut Apa Kata Mama untuk Edukasi Modus Penipuan Perbankan

BCA Hadirkan Serial Nurut Apa Kata Mama untuk ​​​​​​​Edukasi Modus Penipuan Perbankan
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meluncurkan seri video edukasi Nurut Apa Kata Mama untuk mengedukasi masyarakat(DOK BCA)

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkolaborasi dengan Imajinari meluncurkan seri video edukasi Nurut Apa Kata Mama untuk mengedukasi masyarakat akan bahaya modus penipuan perbankan, serta solusi produk serta layanan BCA.

Direktur BCA Santoso mengungkapkan, di era perkembangan teknologi, sebagai bank swasta nasional, BCA berkomitmen memenuhi kebutuhan nasabah dengan layanan produk inovatif dan keamanan yang terjamin.

Selaras dengan hal tersebut, BCA juga konsisten mengedukasi terkait produk dan layanan. BCA juga ingin para nasabah waspada akan bentuk penipuan perbankan yang semakin beragam.

Baca juga: Penipuan Online via WhatsApp Masih Marak, Ini Langkah-Langkah yang Harus Dilakukan

“Edukasi merupakan kunci utama dalam memasarkan produk & layanan, serta agar nasabah aware untuk menjaga keamanan finansial mereka. Karena itu, video Nurut Apa Kata Mama menceritakan tiga generasi dengan keseharian yang mengalami berbagai dinamika, termasuk di dalamnya modus penipuan," kata Santoso di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/7).

Melalui video ini, ia berharap harapkan nasabah bisa lebih waspada akan risiko penipuan dan cara menghindar dari berbagai modus penipuan yang semakin beragam.

Baca juga: Polisi Ungkap Modus Dugaan Penipuan Aplikasi Jombingo

Bergenre komedi ringan, seri video Nurut Apa Kata Mama terdiri dari 8 episode dan akan diunggah secara berkala setiap hari Selasa, mulai dari 25 Juli 2023 di Kanal YouTube Solusi BCA.

Buah karya yang diproduseri oleh Ernest Prakasa dan disutradarai oleh Muhadkly Acho ini melibatkan sejumlah aktris, aktor, dan komika ternama Indonesia. Di antara nama-nama tersebut terdapat Asri Welas, Shenina Cinnamon, Arief Didu, Rohana Srimulat, Aci Resti, juga Yono Bakrie.

Keberhasilan kolaborasi mereka dalam seri video ini telah menciptakan chemistry yang luar biasa dan meningkatkan daya tarik cerita.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam proyek

yang luar biasa ini. Mas Ernest Prakasa, Mas Muhadkly Acho, serta para aktris, aktor, dan komika Indonesia yang telah meluangkan waktu dan energi untuk menciptakan film seri yang menghibur," ucapnya.

Pada kesempatan itu, Produser Ernest Prakasa mengungkapkan mengakui untuk mengemas hal yang serius dalam balutan komedi merupakan hal yang cukup mendebarkan. Namun demikian, ia berharap bisa memberikan edukasi kepada masyrakat dengan cara yang ringan.

"Ruang yang diberikan kepada kami di dalam bermain komedi cukup besar, kai senang sekali bisa menghasilkan drama komedi yang luar biasa, semoga pesan-pesan yang diberikan series ini bisa disampaikan dengan baik," ucapnya. (A-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Dwi Tupani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat