visitaaponce.com

RoyalParking.ID DorongBisnis Naik Kelas dengan Solusi Parkir Terintegrasi

RoyalParking.ID Dorong Bisnis Naik Kelas dengan Solusi Parkir Terintegrasi 
Royalparking.ID terintegrasi dengan cloud, sehingga dapat melihat data parkir Anda real time.(Ist)

FASILITAS dari suatu gedung, pusat perbelanjaan, tempat wisata, restoran, dan lainnya tak akan terasa nyaman jika tidak memiliki sarana parkir yang nyaman dan aman. Tempat parkir menjadi salah satu pendukung yang penting dan salah satu bagian bagi konsumen atau pengunjung.

“Parkir adalah faktor menentukan ketika konsumen memilih hendak hadir memilih venue. Oleh karena itu Royalparking.ID hadir dengan solusi parkir yang aman dan nyaman untuk konsumen, membuat bisnis ramai dan konsumen balik lagi," kata  Anita Feng, ST, MM, Founder Royalparking.ID dalam keterangan, Jumat (11/8).

'Di luar itu, dari sisi pengusaha parkir dapat memperoleh analisa real time terkait occupancy dan penghasilan parkir, serta tidak direpotkan lagi dengan uang kembalian maupun management SDM yang banyak dan biaya yang tinggi.” jelas Anita. 

Baca juga: CentrePark Resmi Kelola Parkir Grand Indonesia Mulai 1 Agustus 2022, Terapkan Sejumlah Teknologi Baru

Royalparking.ID adalah bagian dari RoyalERP.ID, member of holding company RoyalCorporation.ID dengan portofolio 29 penghargaan tingkat nasional antara lain dari majalah SWA, Bank Mandiri, Ernst & Young dan Prasetiya Mulya Business School serta telah di-review lebih dari 100 media televisi, cetak dan online antara lain Trans TV, Trans 7, Jak TV, O Channel, U See TV Indihome, Net TV, IDX Channel dan sederetan media nasional lainnya. 

Data Parkir Secara Real Time

“Royalparking.ID terintegrasi dengan cloud, sehingga Anda dapat melihat data parkir Anda real time, baik occupancy, jam parkir yang ramai maupun pendapatan parkir. Kami paham masing-masing lokasi unik, maka Royalparking.ID dapat membuatkan solusi parking custom khusus untuk bisnis Anda," terang Anita.

Dengan pengalaman sistem parkir di hotel, rumah sakit, mall, apartemen, pasar, kompleks developer dan juga pelabuhan, membuat Royalparking.ID memiliki pengalaman dan portofolio yang lengkap dalam mengelola sistem parking terbaik, aman dan nyaman untuk konsumen.

Baca juga: Kabupaten Cianjur Mulai Berlakukan Sistem Parkir Berlangganan

"Royalparking.ID merupakan solusi integratif untuk pengusaha untuk lean organization, cost reduction serta meningkatkan pertumbuhan usaha,” ucap Anita.

Bagi developer properti atau apartemen, Anita menjelaskan bahwa Royalparking.ID juga dapat dikoneksikan dengan pembayaran IPL, kartu akses parkir dapat berfungsi apabila pembayaran IPL dilaksanakan tepat waktu, dengan demikian developer akan lancar dalam biaya operasional dan mengelola gedung dengan baik. 

Hadirkan Parkir dengan Dukungan Fitur Keamanan

RoyalParking.ID dapat meningkatkan fitur keamanan dengan penggunaan kamera, menyediakan fitur pembayaran tap untuk langganan, cashless transaction baik QRIS maupun online money, serta dapat dikombinasikan dengan cash apabila masih diperlukan di lokasi – lokasi tertentu seperrti pasar tradisional.

Baca juga: Genjot PAD, Pemko Pematangsiantar Terapkan Parkir Nontunai

"Bagi operator parking, Royalparking.ID menghasilkan perhitungan yang akurat dan mengurangi kemungkinan kebocoran penghasilan. Royalparking.ID juga dapat diadaptasikan dalam berbagai skala parking," terang Anita.

“Royalparking.ID juga menyediakan fasilitas untuk monitoring jarak jauh memungkinkan para pengusaha melihat dari jauh dan kantornya dapat me-manage issue dari lokasi yang tersentralisasi. Kami siap mensupport solusi parking terbaik di seluruh Indonesia.,” pungkas Anita. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat