visitaaponce.com

Rayakan HUT ke-40, Perusahaan SANF Luncurkan Aplikasi Sanfind

Rayakan HUT ke-40, Perusahaan SANF Luncurkan Aplikasi Sanfind
Acara peluncuran aplikasi Sanfind bersamaan dengan peringatan HUT ke-40 PT Surya Artha Nusantara Finance (SANF) di Jakarta.(Ist)

GENAP berusia 40 tahun, PT Surya Artha Nusantara Finance (SANF), perusahaan yang menyediakan layanan pembiayaan produktif untuk pemenuhan kebutuhan bisnis mitra usahanya meluncurkan aplikasi Sanfind.

Aplikasi Sanfind merupakan sebuah corporate business financing application yang dapat memberikan kemudahan pelayanan pembiayaan kepada seluruh mitra usaha SANF.

Peluncuran aplikasi Sanfind telah dilaksanakan bersamaan momentum puncak peringatan HUT ke-40 SANF di Menara Astra, Jakarta, Jumat (25/8).

Baca juga: Rayakan HUT ke-33, Guardian Gelar Pameran di Tunjungan Plaza, Surabaya

"Sanfind hadir sebagai aplikasi mobile dari SANF yang diharapkan dapat memberikan kemudahan pelayanan," kata President Director SANF, Wempy Kunto Wiambodo, dalam keterangan, Senin (28/8).

Kemudahayan pelayanan, menurut Wempy, mulai dari pre financing di antaranya pengajuan dan simulasi pembiayaan, real time monitoring status, self-survey, dan juga terhubung dengan Scanina yaitu marketplace yang menyediakan layanan jual beli serta rental alat berat.

"During financing di antaranya e-sign kontrak, klaim asuransi, personal assistant, dan lainnya. After financing di antaranya pengambilan invoice dan produk refinancing," papar Wempy.

Baca juga: Program Ramadan Berbagi dalam Rangkaian HUT Ke-40 SANF

Lebih dari itu, melalui aplikasi Sanfind para mitra bisnis SANF juga akan mendapatkan informasi ter-update mengenai bisnis dan market serta peluang kerja sama bisnis dengan mitra lainnya melaui fitur komunitas yang ada pada Sanfind.

"Tak kalah penting, aplikasi Sanfind juga telah dilengkapi dengan fitur keamanan aplikasi dengan enkripsi data sesuai standar keamanan informasi ISO 27001 sehingga transaksinya dijamin aman," jelas Wempy.

Acara HUT SANF Perkuat Semangat Bertumbuh

Wempy juga mengatakan,“Rangkaian acara HUT SANF ini diharapkan dapat memperkuat semangat bertumbuh bersama para pemangku kepentingan secara berkelanjutan.

"Salah satunya, dengan menghadirkan aplikasi Sanfind sebagai wujud komitmen kami agar lebih dekat dalam mendukung mitra usaha, sehingga diharapkan SANF dan para mitra usaha dapat tumbuh bersama," jelasnya.

Baca juga: Jasa Marga Umumkan Pemenang Lomba Karya Jurnalistik “Jasa Marga Dalam Berita 2023”

"Selain itu, momentum ini juga menjadi ajang apresiasi kepada para customer, partner, dan dealer yang selama ini telah tumbuh bersama SANF menjalankan Astra Value Chain,” kata Wempy.

Sejalan dengan tema tersebut, SANF menggelar rangkaian acara tematik sepanjang tahun 2023 yang memberikan added value kepada masyarakat, mitra usaha, serta organisasi yang telah dimulai sejak bulan Februari 2023 dan akan berlangsung hingga akhir tahun 2023 ini. 

Kegiatan tematik tersebut, antara lain 'SANF Ramadhan Berbagi' dan 'SANF Berkurban' merupakan sebuah kegiatan tanggung jawab sosial yang ditujukan kepada 550 penerima manfaat.

Baca juga: HUT Pertama, Prudential Syariah Komitmen Lindungi Nasabah dengan Amanah

'SANF Lindungi Bumi' melalui penanaman 4.000 pohon mangrove di Pesisir Tambakrejo, Semarang Utara, yang diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap pencegahan abrasi dan penurunan emisi gas.

SANF 'Beri Buku, Berbagi Ilmu' dan 'SANF Cerdas' yaitu pemberian 200 buah buku kepada SMA (plus) Muhammadiyah Salatiga dan 12 unit komputer di SMA Muhammadiyah 1 Pati, Jawa Tengah.

'Pemberdayaan Masyarakat UMKM untuk Naik Kelas' yang diwujudkan dengan pemberian workshop untuk meningkatkan literasi finansial, serta pemberian dana bantuan senilai Rp 100 juta kepada 20 UMKM yang tersebar di wilayah Jabodetabek. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat