visitaaponce.com

Gelar RUPSLB 2023 Modernland Realty Angkat 2 Direksi Baru

Gelar RUPSLB 2023 Modernland Realty Angkat 2 Direksi Baru
RUPSLB Modernland Realty(Dok. Modernland)

PT Modernland Realty Tbk. (MDLN) menggelar acara Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), Jumat (1/9). Dalam agenda RUPSLB kali ini ada agenda persetujuan pengunduran diri dan pengangkatan Direktur Perseroan.

RUPSLB dihadiri oleh segenap jajaran Dewan Komisaris dan Dewan Direksi, serta Notaris Perseroan. RUPSLB dibuka oleh Edwyn Lim sebagai Komisaris dan Iwan Suryawijaya (Komisaris Independen) sebagai pemimpin rapat.
 
RUPSLB telah memutuskan untuk menerima pengunduran diri David Iman Santosa selaku Direktur dan menyetujui pengangkatan Pascall Wilson sebagai Direktur yang membawahi Divisi Industrial dan Fetrizal Bobby Heryunda sebagai Direktur yang membawahi Divisi Investasi & Strategi Korporasi.

Baca juga: Hunian di Tengah Jakarta, Modernland Pasarkan The Essence Mulai Rp2 Miliaran
 
Berikut sekilas profil dari Pascall Wilson dan Fetrizal Bobby Heryunda.

Pascall Wilson

Pascall Wilson adalah Warga Negara Indonesia, berusia 46 Tahun yang memiliki latar belakang pendidikan Master of Business Administration (MBA). Memiliki pengetahuan yang mendalam dan luas dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di sektor industri kimia, konstruksi, telekomunikasi serta industri makanan & minuman dan sektor properti & real estate khususnya pada pengembangan dan pengelolaan kawasan industri dan kawasan bisnis terpadu.

Baca juga: 4 Penghargaan HCREA 2023 Sukses Diraih Modernland Realty

Pascall Wilson bergabung dengan Perseroan sejak tahun 2016 dengan menduduki jabatan sebagai Operation Director, dan menjabat sebagai Industrial Division Managing Director di PT Modern Industrial Estat, salah satu anak usaha Perseroan yang bergerak di sektor kawasan industri pada tahun 2017.

Berbekal pengalaman yang solid selama lebih dari 20 tahun, Pascall Wilson memiliki keahlian beragam khususnya di sektor properti dan kawasan industri terpadu.

Fetrizal Bobby Heryunda

Fetrizal Bobby Heryunda adalah Warga Negara Indonesia, berusia 46 Tahun yang memiliki latar belakang pendidikan Magister Management. Memiliki pengetahuan yang mendalam dan luas dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di sektor keuangan maupun sektor riil di berbagai perusahaan multinasional.
 
Fetrizal Bobby Heryunda bergabung dengan Perseroan sejak tahun 2018 dengan menduduki jabatan sebagai President Director di salah satu anak usaha Perseroan. Pada tahun 2019 menjabat sebagai Investment Director Perseroan dan dipercaya merangkap jabatan sebagai ChFO Urban Development di tahun 2022 sebelum akhirnya menjabat sebagai Corporate Investment & Strategy Director pada tahun 2023. 

Berbekal pengalaman yang solid selama lebih dari 20 tahun, Fetrizal Bobby Heryunda memiliki keahlian yang mumpuni baik di sektor jasa keuangan & sektor riil terkait dengan aksi korporasi, pendanaan, investasi serta manajemen keuangan. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat