visitaaponce.com

Produk Snack dari Tays Bakers asal Indonesia Masuk ke Pasar Jepang

Produk Snack dari Tays Bakers asal Indonesia Masuk ke Pasar Jepang
Ilustrasi. Produk makanan ringan atau snack Tays Bakers dari Indonesia masuk ke Jepang.   (Ist)

PT Jaya Swarasa Agung Tbk atau Tays Bakers, perusahaan Indonesia yang bergerak di industri barang konsumsi cepat saji (FMCG), menjalin kerja sama dengan mitra Jepang.

Perjanjian kerja sama ini membuka peluang memperluas pasar produk makanan ringan atau snack dari Tays Bakers masuk ke Jepang.   

CEO Tays Bakers, Alexander Anwar,  mengungkapkan, “Penandatanganan perjanjian ini menandakan era baru bagi Tays sekaligus memperkuat potensi pertumbuhan perusahaan di masa depan."

Baca juga: Dari UMKM, Tays Bakers Mampu Ekspor Snack ke Mancanegara

"Kolaborasi Tays dengan Mixio Holdings Incorporated menandakan aspirasi kita bersama untuk menciptakan makanan ringan yang lebih sehat dan lezat, tidak hanya di Indonesia dan Jepang, tetapi juga di seluruh dunia," kata Alexander dalam keterangan, Kamis (7/9) .

"Kami sangat antusias dengan berbagai kesempatan yang akan terbuka ke depannya," ucapnya.

Baca juga: Dua Pemuda Tasikmalaya Ini Sukses Berdayakan Warga Olah Singkong Jadi Makanan Ringan

Tays berkesempatan untuk berkolaborasi dengan Mixio Holdings Incorporated, perusahaan asal Jepang yang berdiri sejak tahun 1943 yang bergerak di bidang produksi dan penjualan makanan ringan.

Baca juga: Peringati HUT Ke-78 RI, Tays Bakers Bangkitkan Semangat Generasi MudaKolaborasi strategis ini akan memperkuat kemampuan riset dan pengembangan Tays, sehingga membuka jalan untuk terciptanya makanan ringan inovatif yang berlandaskan kesehatan, serta sesuai dengan selera konsumen yang terus berkembang.

Dalam perjanjian strategis ini, selain investasi juga mencakup hak eksklusif untuk distribusi produk Tays Bakers di Jepang melalui jaringan milik Mixio Holdings Incorporated dan partner-nya.

Di sisi lain, Tyas juga akan mendapatkan R&D know-how, hak produksi dan distribusi Pasta Snack dari Sanshu Seika di pasar Indonesia. (RO/S-4)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat