visitaaponce.com

Wulan Tilaar Diganjar Penghargaan ASEAN Outstanding Women Entrepreneur

Wulan Tilaar Diganjar Penghargaan ASEAN Outstanding Women Entrepreneur
Direktur Martha Tilaar Spa dan Puspita Martha International Beauty School Wulan Tilaar meraih penghargaan pada ajang AWEN 2023.(Ist)

DIREKTUR Martha Tilaar Spa dan Puspita Martha International Beauty School Wulan Tilaar meraih penghargaan ASEAN Outstanding Women Entrepreneur pada ajang Asean Women Entrepreneur Network (AWEN).

Penghargaan ini diselenggarakan untuk mengapresiasi para pengusaha perempuan yang berkontribusi dalam pembangunan dan pemberdayaan ekonomi di negara-negara ASEAN sekaligus mendukung keketuaan Indonesia sebagai Ketua AWEN pada 2021-2023.

Baca juga: Sandiaga Apresiasi OK OCE Dampingi Wirausaha Perempuan di Depok

AWEN adalah jaringan pengusaha perempuan di kawasan ASEAN untuk bertukar pengetahuan dan pengalaman serta mengusulkan inisiatif untuk mempromosikan kegiatan ekonomi dan perdagangan untuk meningkatkan kesetaraan gender.

Pada ajang AWEN Award 2023, AWEN menganugerahkan penghargaan bergengsi kepada perempuan pengusaha yang berprestasi dalam berbagai bidang di antaranya untuk kategori ASEAN Outstanding Women Entrepreneur.

Wulan Tilaar dinilai sukses membawa Martha Tilaar Spa menjadi salah satu destinasi spa terkemuka di Indonesia. Martha Tilaar Spa saat ini memiliki outlet dan franchise dari Aceh hingga Papua bahkan mancanegara.

Wulan juga dipandang sukses membawa Puspita Martha International Beauty School sebagai sekolah kecantikan yang mencetak lebih dari 370.000 profesional kreatif dan Beautypreneur sehingga menciptakan lapangan kerja.

Memiliki sertifikasi nasional dan internasional yang diakui negara dan internasional, Puspita Martha International Beauty School hadir di Jakarta, Yogyakarta, dan Surabaya.

Baca juga: Dorong Kaum Perempuan Berbisnis, PMD Gelar Festival 2023

Wulan Tilaar juga menjabat Ketua Yayasan Warisan Budaya Gombong yang bergerak dalam kegiatan filantropi melalui Roemah Martha Tilaar (RMT) dan Ruang Belajar Alex Tilaar (RBAT).

Wulan Tilaar mengatakan apreasiasi AWEN sebagai semangat dan motivasi untuk terus mengembangkan bisnis yang lebih melibatkan dan memberdayakan perempuan Indonesia.

Melalui Martha Tilaar Spa dan Puspita Martha International Beauty School, serta Roemah Martha Tilaar, ia ingin mendukung dan memberi wadah bagi para perempuan Indonesia untuk bergerak, berkarya, dan memberikan manfaat bagi sekitar.

“Puji Syukur, ini diapresiasi banyak pihak, salah satunya penghargaan AWEN. Semoga ke depannya, kami terus melakukan yang terbaik, menjalin kerja sama lebih banyak lagi dengan perusahaan, organisasi, institusi, dan berbagai pihak agar ini membawa kebermanfaatan bagi masyarakat terutama kaum perempuan,” pungkasnya. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat