visitaaponce.com

Ganti Konsep Baru, Gerai Roti Ini Ingin Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

Ganti Konsep Baru, Gerai Roti Ini Ingin Tingkatkan Kepuasan Pelanggan
Pengusaha roti dan kue, Diondy Kusuma (tengah), bersama ayah (kiri) dan ibu (kedua dari kanan) saat menggelar acara perubahan konsep.(Ist)

DIONDY Kusuma, pengusaha roti dan kue di Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar), memutuskan perubahan nama merek dagang dari Diana Bakery menjadi Momolin Bakery.

Perubahan nama merek dagang ini juga diikuti dengan konsep brand secara keseluruhan.

Melalui akun instagram-nya @momolinbakery, disebutkan perubahan merek ini merupakan langkah strategis dalam memberikan konsep baru dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

Diondy menyampaikan alasan di balik keputusan untuk mengganti nama merek adalah untuk menghadirkan sesuatu yang segar dan memberikan pengalaman lebih baik bagi pelanggan.

Baca juga: Smesco Siap Fasilitasi Pendaftaran HAKI Merek Dagang UMKM

"Pergantian nama ini juga didorong kebutuhan untuk melindungi merek mereka yang tidak dimungkinkan dengan nama lama Diana Bakery," kata Diondy melalui keterangan tertulisnya, Rabu (5/7).

Nama baru yang telah dipilih, Momolin Bakery, menggambarkan kesan yang akrab dan personal.

Nama Momolin diambil dari kombinasi nama Monica Eveline yang merupakan nama istri. Dalam nama ini terdapat harapan untuk memberikan kualitas produk yang lezat dan kenangan manis kepada semua pelanggan setia.

“Sejak diluncurkan dengan nama lama, kami mencapai perkembangan yang luar biasa. Kami membangun kepercayaan pelanggan di Kota Bekasi dan memberikan produk roti dan kue yang berkesan."

"Kami berterima kasih atas dukungan luar biasa dari pelanggan dan pemangku kepentingan kami selama ini,” ujar Diondy sebagai generasi kedua penerus bisnis.

Baca juga: Ultimate Service Jadikan Bisnis Punya Keterikatan Emosional dengan Pelanggan

Ia menjelaskan yang membuat Momolin Bakery unik di industri roti dan kue adalah kualitas rasa yang enak, konsisten, dan harga terjangkau.

“Kami berkomitmen terus memberikan produk-produk berkualitas tinggi untuk memenuhi selera dan keinginan pelanggan kami,” sambung Diondy.

Selain pergantian merek, Momolin Bakery akan mengalami perubahan dalam konsep brand secara keseluruhan. Perusahaan akan memperkenalkan logo baru yang merefleksikan semangat dan identitas Momolin Bakery.

Tampilan kemasan produk juga diperbarui untuk memberikan pengalaman lebih menarik dan memikat bagi pelanggan. 

Perubahan ini akan dilakukan secara bertahap dan dalam 3-4 bulan ke depan dan Momolin Bakery akan menggunakan logo baru secara resmi.

"Peluncuran merek baru juga akan diwarnai promo besar-besaran dalam 3-4 bulan mendatang. Promo grand opening ini akan menyertakan penawaran menarik sebagai wujud apresiasi atas dukungan berkelanjutan," pungkas Diondy. (RO/S-2) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat