visitaaponce.com

Hidden City Ubud Tawarkan Keunikan Alam dan Kemewahan di Pulau Dewata

Hidden City Ubud Tawarkan Keunikan Alam dan Kemewahan di Pulau Dewata
Ilustrasi(HO)

UBUD dinilai sebagai jantung budaya Bali dan menjadi magnet para pelancong untuk mencari pengalaman luar biasa di Pulau Dewata. Hidden City Ubud membawa hal itu ke tingkat baru dengam menawarkan oase kemewahan di tengah pusat kebudayaan yang penuh warna di pulau ini.

"Hidden City Ubud Project menjadi awal dari perjalanan menuju kemewahan dan ketenangan yang tak terbandingkan. Melalui perpaduan unik antara pesona tradisional Bali dan kemewahan kontemporer, tempat ini mempersembahkan seni hidup yang tiada tara," ungkap Nyoman Suwesni, Sales Executive Hidden City Ubud dalam keterangan, Kamis (5/10)

Dikatakan, Hidden City Ubud Project ini mencakup area residensial investasi, komersial, dan ruang kerja moderen, yang dirancang dengan tujuan menyediakan hunian investasi yang menguntungkan. Terletak di pusat budaya Bali, yaitu Desa Petulu, Hidden City Ubud menghadirkan pengalaman petualangan yang luar biasa dengan lingkungan yang di kelilingi vegetasi yang rimbun dan unik, membuka pintu bagi pengalaman yang benar-benar istimewa.

"Estate prestisius ini menawarkan kemewahan yang tak tertandingi dengan berbagai pilihan vila, rumah kota, dan apartemen yang dirancang dengan sangat cermat dan menggabungkan keindahan seni Bali dengan kemewahan kontemporer. Pengalaman tinggal di sini adalah harmoni sempurna antara kemewahan dan keindahan alam," ujar Suwesni.

Selain itu, berbagai fasilitas terintegrasi seperti kantor, food court, gedung konser, restoran, dan gym akan melengkapi pengalaman ini. Pengembangan beragam mulai dari pilihan vila mewah, apartemen, dan rumah kota berkualitas tinggi bergabung untuk membentuk lingkungan hidup yang integrasi.

Lebih jauh, Suwesni mengatakan Hidden City Ubud Project yang diperkirakan akan selesai dalam waktu kurang dari tiga tahun, menawarkan peluang investasi yang menarik, didukung oleh prospek pertumbuhan yang menjanjikan. Hal ini disebabkan oleh dua hal.

"Pertama, sebagai tujuan wisata dunia, Bali akan selalu menjadi destinasi kunjungan turis lokal dan internasional sehingga  menciptakan permintaan kuat untuk properti. Kedua Bali menunjukkan apresiasi properti yang konsisten dari waktu ke waktu, dengan perkembangan berkelanjutan pulau ini yang menjanjikan peningkatan nilai lebih lanjut," tuturnya. (RO/R-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat