visitaaponce.com

Bidik Konsumen Camilan Melalui Inovasi dan Strategi Marketing

Bidik Konsumen Camilan Melalui Inovasi dan Strategi Marketing
Makanan ringan atau camilan bisa dijadikan 'healing' untuk menenangkan pikiran.(Ist)

BISNIS snack atau makanan ringan  atau camilan masih prospektif terlebih lagi masyarakat di Indonesia memiliki kebiasaan suka mengemil saat berkumpul, mengunjungi lokasi wisata, menonton televisi, menonton film di bioskop atau saat mengobrol bersama keluarga atau teman.

Namun diakui, bisnis industri makanan ringan attau camilan cukup kompetitif dengan banyak 'pemain' atau perusahaan yang menawarkan produk serupa.

Persaingan dan kompetisi menjadi hal yang lumrah dalam bisnis namun yang terpenting melakukan terobosan pemasaran, inovasi produk dan kreativitas dalam menggaet konsumen.

Baca juga: Sherina dan Derby Romero Turut Dukung 'Petualangan Oreo Wafer'

Snack Momogi Stick juga melakukan inovasi dan strategi pemasaran dengan menghadirkan bahwa Momogi Stick bukan hanya camilan enak tatapi camilan yang bisa dijadikan 'healing'.

Momogi Stick membidik konsumen sebagai snack yang bisa dijadikan healing dan aromanya yang dapat menenangkan pikiran kamu serta meringankan stres akibat kesibukan sehari-hari. 

"Healing dengan Momogi Stick paling pas dengan varian manis. Rasa manis dari kandungan gula di Momogi membantu merangsang pelepasan hormon serotonin yang memberikan perasaan bahagia dan nyaman," kata Head of Marketing PT Sari Murni Abadi, Bernando Pardamean.

Baca juga: Didukung Videotron Interaktif, Snack Chitato Lite – Aburi Seaweed Dikenalkan

"Ada pula hormon endorfin yang menghasilkan efek pereda stres dan meningkatkan suasana hati" tambah Bernando dalam keterangan, Selasa (10/10). 

Selain itu, Bernando menegaskan bahwa Momogi Stick bisa menjadi sumber energi instan dan tekstur yang renyah menambah sensasi menyenangkan saat menikmatinya.

"Energi yang cukup dapat membantu membantu meningkatkan daya konsentrasi agar kerja semakin fokus," ujarnya.

Momogi, menurut Bernando, merupakan camilan stick ekstrudat jagung dengan ciri khas memiliki rongga di tengahnya ini tersedia aneka varian rasa manis, seperti cokelat, cappuccino, tutti frutti, dan cocopandan. Aroma masing-masing rasa Momogi Stick sangat menggugah selera. 

Baca juga: Rangkul Artis dan Selebgram, Produsen Snack Kenalkan Beragam Pilihan Rasa

“Momogi yang memiliki aroma yang cukup kuat adalah Momogi Stick rasa cocopandan,” ucap Bernando.

Harum pandan dari Momogi Stick rasa cocopandan terasa menyenangkan. Aroma yang menenangkan dan menyenangkan memengaruhi sistem limbik di otak yang berkaitan dengan denyut jantung, tekanan darah, pernapasan, memori, emosi, stres dan keseimbangan hormon. 

“Dengan wangi pandan yang semerbak, Momogi Stick rasa cocopandan menjadi pilihan Bube (brand minuman lokal) dalam berkolaborasi untuk memberikan aroma dan rasa yang lebih lezat pada varian minuman hazelnutnya,” sambungnya. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat