visitaaponce.com

Rangkul Artis dan Selebgram, Produsen Snack Kenalkan Beragam Pilihan Rasa

Rangkul Artis dan Selebgram, Produsen Snack Kenalkan Beragam Pilihan Rasa
Artis dan komedian Aldi Taher turut dirangkul promosikan produk cemilan melalui akun media sosialnya.(Ist)

BISNIS yang masih menjanjikan di Indonesia adalah bisnis snack atau makanan ringan dan biasanya juga disebut cemilan.

Kendati diakui bahwa para 'pemain' di bisnis makanan ringan tak sedikit dan bahkan terus bertambah, tapi peluangnya masih besar.

Dengan hadirnya media sosial yang merangkul semua kalangan, pemasaran secara digital dan online, bisnis snack masih prospektif. Apalagi Indonesia merupakan pasar online food yang terbesar di kawasan Asia Tenggara.   

Baca juga: Inovasi Pemasaran, Momogi Rangkul Anak Kalangan Selebritas

Dalam memasarkan produk makanan ringannya, perusahaan atau produsen tak lagi dengan cara konvensional.

Bahkan baru-baru ini, salah satu media sosial seperti akun TikTok milik selebritas telah menjadi sarana ampuh jualan produk.

Tak hanya itu, dalam menjaga loyalitas konsumen terhadap produk snack atau cemilan adalah pilihan produk yang beragam dan tentunya disukai konsumen.

Makanan ringan dengan merek Astro Goods kembali menghadirkan beragam produk pada September 2023.

Luncurkan Beragam Produk Pilihan

“Astro hadirkan Astro Goods agar konsumen mendapatkan pilihan produk yang berkualitas. Kita punya beragam barang keperluan sehari-hari yang oke banget, dan yang paling penting selalu kita update," kata Evan Januli, VP Brand & Marketing Astro dalam keterangan, Selasa (12/9).

Baca juga: Industri Snack Bertumbuh, Lemonilo Luncurkan Produk Inovasi Terbaru

"Astro Goods siap jadi andalan konsumen penuhi kebutuhan pokok sehingga lebih happy jalani hari,” jelasnya.

Evan Januli menjelaskan Astro Goods juga menghadirkan cemilan favorit yaitu, Tempe Chips, Crispy Brownies, dan Popcorn.

"Cemilan ini hadir dengan rasa-rasa yang lagi nge-hits banget. Rasanya bikin nagih sampai bisa mendadak kayang. Tempe Chips punya beberapa pilihan rasa seperti Black Truffle, Sour Cream, Original, Sri Racha, dan Seaweed," jelasnya.

Sedangkan Crispy Brownies bisa dinikmati dengan rasa Double Choco, Martabak Manis, dan English Cheddar. "Nah, kalau Popcorn, bisa pilih dari Chicago Caramel, Nebraska Corn Soup, Sweet & Salty, Dark Chocolate, dan Cheddar Jack," ucap Evan.

Andalan Cemilan Tempe

Nabila Askandari, Head of Consumer Product Development for Food dari Astro Goods menyampaikan, “Kalau kita bahas soal Tempe Chips dari Astro Goods, ini beneran spesial."

Baca juga: Ngemil Bisa Kurangi Stres, Pilih Camilan yang Enak dan Sehat

Tempe, yang selama ini udah jadi cemilan tradisional favorit, sekarang hadir dengan kualitas yang pastinya oke dari segi rasa dan kemasan.

"Bahan-bahannya juga pilihan premium, dan juga ada nutrisi yang bagus buat tubuh kita. Jangan lupa juga nyobain Crispy Brownies Double Choco dan Popcorn Chicago Caramel, enaknya bisa bikin kita pengen mendadak kayang,” kata Nabila.

Rangkul Artis dan Selebgram untuk Kenalkan Produk

Untuk mengenalkan cemilan dari tempe, Astro Goods merangkul selebritas dan komedian Aldi Taher serrta selebgram.

Di akun media sosial milik Aldi Taher @alditaher.official, Aldi ikut mencicipi tempe chips sampai mendadak kayang dan membuat warganet penasaran apa yang terjadi.

Aksi Aldi Taher mendadak kayang, membuat warganet kepo, akhirnya Aldi klarifikasi ke netizen lewat postingan di Instagram pribadinya bahwa ini semua gara-gara makan Tempe Chips dari Astro Goods.

 

Nggak cuma Aldi Taher, Shani Amelia @shaniamelia selebgram kocak dengan hobi review makanan juga jatuh hati pada Astro Goods Crispy Brownies rasa Double Choco.

Baca juga: Pasar Produk Snack Berbasis Keju di Tanah Air Masih Menjanjikan  

Teksturnya renyah dan tipis, dibuat dari coklat premium kaya rasa, lebih higienis, dipanggang tenaga profesional memakai peralatan terbaik, dan juga kemasannya simple.

Private Label Astro Goods yang jadi topik hangat dimana-mana sepertinya juga menular ke Fadil Jaidi @fadiljaidi yang justru penasaran dengan Popcorn rasa Caramel Chicago.

Fadil terlihat asik makan Popcorn Chicago Caramel dari Astro Goods di akun Instagram pribadinya, yang cocok jadi teman untuk menonton film atau saat kumpul bersama keluarga. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat