visitaaponce.com

Ammaia Ecoforest Besutan Astra Land Luncurkan Cluster Lavatera

Ammaia Ecoforest Besutan Astra Land Luncurkan Cluster Lavatera
Ilustrasi Ammaia Ecoforest - Forest Belt(Ist)

USAI diperkenalkan kepada publik melalui seremonial groundbreaking Juli lalu, Ammia Ecoforest akhirnya resmi meluncurkan klaster hunian perdana, yakni Cluster Lavatera.

Ammia Ecoforest merupakan proyek baru besutan PT Astra Land Indonesia (ALI), perusahaan joint venture antara Astra Property dan Hongkong Land yang berlokasi di kawasan Cikupa, Tangerang, Banten.

Cluster Lavatera merilis hunian dengan desain menarik dan mengusung konsep green living. Hunian ini menjanjikan rasa nyaman dan keindahan estetika yang serasi dengan lingkungan di sekitarnya secara visual.

Baca juga: Tangerang Jadi Kawasan Menarik Pencari Properti Berusia Muda, Kenapa?

Chief Marketing Officer Ammaia Ecoforest Irma Tjandra menyampaikan Cluster Lavatera ialah langkah selanjutnya dari komitmen perusahaan untuk menghadirkan kawasan hunian berkonsep green living yang diusung pada proyek Ammaia Ecoforest.

"Seperti kami informasikan sebelumnya, pembangunan township ini akan berpedoman pada prinsip memadukan keindahan, ruang terbuka hijau, dan lingkungan asri. Itu akan dapat dilihat dan dirasakan pada Cluster Lavatera,” kata Irma, dalam siaran persnya, Rabu (10/10).

Cluster Lavatera menghadirkan tiga tipe hunian utama dengan luas bangunan 84 meter persegi, 110 meter persegi dan 201 meter persegi.

Rumah-rumah tersebut ditawarkan dengan rentang harga mulai dari Rp1,6 miliar hingga Rp4,4 miliar.

“Kami menargetkan Cluster Lavatera sudah dapat hand over pada kuartal keempat tahun 2025,” ungkap Irma.

Baca juga: Pasar Properti Tangerang Bertumbuh, LPKR Perluas Penetrasi Pasar

Ia melanjutkan bertujuan menunjang gaya hidup penghuninya, Cluster Lavatera dilengkapi berbagai fasilitas seperti children playground dan playcourt.

Selain itu, juga terdapat green area, seperti community garden, yang penghuninya dapat menanam tanaman yang bisa dipanen untuk kemudian dimasak sendiri.

Kemudian, akses terhadap pedestrian/jogging track, serta akses khusus ke ruang terbuka hijau seluas 5,4 hektare yakni forest belt.

Khusus untuk tipe 8, hunian akan dilengkapi view berupa Taman Vibrant Avenue dan Lavatera Community Plaza.

Untuk fasilitas pendukung lainnya yang saat ini sudah hadir di kawasan sekitar Ammaia Ecoforest adalah Sekolah Santa Laurensia, Pasar Modern, tempat ibadah, supermarket, serta Ruko Terrace 8 dan 9.

Baca juga: Properti Rp400 Jutaan Paling Dicari di Kabupaten Tangerang

"Ke depannya, fasilitas pendukung akan makin lengkap dengan kehadiran universitas, rumah sakit, business district, area perbelanjaan, dan area kuliner," jelas Irma.

Dari segi keamanan, hunian di Lavatera dilengkapi sistem keamanan terbaik berupa double-gate access, kamera CCTV yang beroperasi 24 jam, smart door lock di setiap unitnya, serta tim keamanan yang selalu siaga.

“Sebagai informasi, konsep green living Ammaia Ecoforest sudah mendapat Sertifikasi Greenship Neighborhood peringkat Gold dari Green Building Council Indonesia (GBCI),” terang Irma.

Berada di dalam kawasan Suvarna Sutera, Cluster Lavatera dari Ammaia Ecoforest memiliki keuntungan lokasi yang mudah untuk dijangkau.

Secara strategis, Ammaia Ecoforest dapat dijangkau dalam waktu sekitar 15 menit dari Karawaci dan 20 menit dari Gading Serpong. Juga, hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit bagi penghuni untuk dapat mengakses Tol Cikupa. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat