visitaaponce.com

Permintaan Tertinggi Properti di Gading Serpong ialah Ruko

Permintaan Tertinggi Properti di Gading Serpong ialah Ruko
Ruko iL Lago Grande.(Dokpri.)

MELEWATI kuartal III 2023, Paramount Land melakukan riset pasar menyeluruh. Hasilnya menunjukkan permintaan tertinggi properti di Gading Serpong pada 2023 ialah ruko atau produk komersial. Dari awal tahun hingga September 2023, terdapat peningkatan ruko aktif hingga 40,91%. Sepanjang Agustus hingga Oktober 2023 ada lebih dari 300 bisnis yang melakukan soft/grand opening di Kota Gading Serpong.

Salah satu faktor yang menyebabkan kenaikan permintaan itu ialah pesatnya pertumbuhan Kota Gading Serpong khususnya dalam dua dekade terakhir. Kota ini kini memiliki 120 ribu penghuni dengan lebih dari 40 klaster terhuni dan pusat kuliner viral yang terus bermunculan setiap hari. Permintaan ini diprediksi masih akan tinggi karena jumlah produk komersial di Gading Serpong saat ini belum mencukupi kebutuhan seluruh populasi setempat hingga komuter dari Jabodetabek. Menjawab kebutuhan dan permintaan pasar ini, pada akhir November 2023 Paramount Land meluncurkan iL Lago Grande, ruko komersial eksklusif yang berlokasi di kawasan iL Lago, Gading Serpong.

"Selama lebih dari dua dekade, Gading Serpong bertumbuh menjadi kota mandiri di barat ibu kota Jakarta yang ramai, lengkap, dan terus berkembang hingga hari ini. Saat ini Gading Serpong menjadi kota mandiri yang dapat menghidupi 120 ribu penghuninya serta destinasi favorit bagi masyarakat Tangerang Raya dan Jabodetabek," urai M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land. Dari segi bisnis dan investasi properti, Gading Serpong juga menghadirkan beragam kisah sukses dalam menghasilkan capital gain dan return on investment (ROI) yang tinggi, baik dari hasil sewa, penjualan, ataupun keduanya. Potensi ini menarik banyak investor untuk berinvestasi ataupun membuka bisnis di Gading Serpong.

Baca juga: Jual Rumah Cicilan Rp2 Jutaan Central Batu Aji Laku Keras  

Kehadiran iL Lago Grande dikelilingi klaster hunian premium, mulai dari Menteng Village, Menaggio Village, San Lorenzo, hingga Fiordini Village. Area ini juga dikelilingi beragam fasilitas kota yang berperan sebagai crowd puller, seperti Bethsaida Hospital, Fame Hotel Gading Serpong, Bez Plaza, UMN, dan hanya selangkah menuju pusat kuliner Pisa Grande, Seafood Market, dan Gtown Square.

Direktur Paramount Land Norman Daulay menambahkan iL Lago menjadi kawasan yang paling bertumbuh pesat karena area ini merupakan akses utama penghubung Gading Serpong dan BSD. Kondisi terkini setiap hari pada jam tertentu kondisi trafik kendaraan padat sebagai indikasi okupansi bisnis yang tinggi serta dikelilingi destinasi kota seperti hospital, hotel, bank, pusat kuliner, dan pusat bisnis lain. Hal ini menjadi nilai tambah. Bisnis yang sudah ada akan membuka peluang beragam bisnis baru untuk dikembangkan di sini, seperti kuliner, minimarket, toko keperluan bayi, toko buah, dan lainnya.

Baca juga: Kembangkan Mangrove, Sinar Mas Land Hadirkan Horizon di Nuvasa Bay

Dalam mempersiapkan iL Lago Grande, Paramount Land melakukan perbaikan infrastruktur dan traffic management di Bez Walk intersection dengan melakukan perluasan Jalan Boulevard iL Lago tepat di depan Bethsaida Hospital dari ROW 10 menjadi ROW 20 serta mempersiapkan akses dari Jalan Boulevard Raya Gading Serpong langsung menuju iL Lago Grande. Pihaknya, imbuh Norman, juga akan merelokasi Bez Autocenter dari Ruko Bolsena Square ke iL Lago Grande pada Mei 2024. 

Di sisi lain, Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu memaparkan iL Lago Grande hadir dengan warna fasad cokelat muda, abu-abu, dan aksen emas yang elegan dihiasi permainan garis geometris yang cantik. Ruko komersial ini terdiri dari tipe Alfresco ukuran L4,5 x 15 (muka jalan) dan 5,5 x 15 (sudut) serta tipe Regular L4,5 x 10 dan L6 x 10 (sudut). Setiap unit dilengkapi AC di setiap lantai, CCTV, serta fasilitas area parkir yang luas. Pada tahap kedua nanti hadir pula tipe Studio Loft untuk menunjang kebutuhan bisnis yang lebih besar. 

"iL Lago Grande ditawarkan dengan jumlah terbatas sebanyak 52 unit dan harga mulai dari Rp2 miliaran. Menyambut akhir tahun, kami menghadirkan promo harga spesial selama masa launching pada 27 November hingga 15 Desember 2023 serta free IPKL selama 12 bulan. Tersedia beragam cara pembayaran yang menarik," pungkasnya. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat