visitaaponce.com

KCIC 15 Ribu Tiket Berbayar Kereta Cepat Telah Dipesan Warga

KCIC: 15 Ribu Tiket Berbayar Kereta Cepat Telah Dipesan Warga
Kereta cepat Whoosh(AFP/Yasuyoshi Chiba)

CORPORATE Secretary PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Eva Chairunisa mencatat untuk pemesanan tiket berbayar kereta cepat Whoosh sampai Senin (23/10), sudah mencapai 15.000 tiket.

Penerapan tiket berbayar kereta cepat Whoosh yang berlangsung selama dua hari, yakni dari Selasa-Rabu, 17-18 Oktober 2023, telah mengangkut sebanyak 4.000 penumpang. 

Ribuan penumpang ini melakukan perjalanan dari Stasiun Halim, Jakarta, Stasiun Padalarang dan Stasiun Tegalluar, Jawa Barat.

Baca juga :Cara Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh di Livin’ by Mandiri. Diskon 50% Loh!

"Jumlah tiket yang memesan sangat dinamis dan akan terus meningkat karena pemesanan tiket masih berlangsung," kata Eva dalam keterangan resminya, Rabu (18/10).

Adapun pemesanan tiket saat ini dapat dilakukan hingga perjalanan 7 hari ke depan dengan batas waktu pemesanan tiket dapat dilakukan hingga 30 menit sebelum jadwal keberangkatan yang akan dipilih.

Baca juga : Rosan Harap Balik Modal Kereta Cepat Tak Sampai Seabad

Bagi masyarakat yang ingin menggunakan kereta cepat Whoosh, tiket kereta bisa dibeli melalui aplikasi mobile Whoosh Kereta Cepat dan aplikasi penjualan tiket lainnya seperti Access by KAI dan Livin Mandiri.

"Selain itu, melalui aplikasi masyarakat juga bisa mendapatkan tiket melalui tiket vending machine dan juga di loket di setiap stasiun," terang Eva.

Pada masa promo ini, tiket yang dijual adalah tiket untuk kelas premium economy dengan harga Rp150 ribu unntuk satu perjalanan termasuk gratis perjalanan KA Feeder tujuan Stasiun Cimahi dan Stasiun Bandung.

Masyarakat dapat memanfaatkan periode promo kereta cepat Whoosh ini dengan segera melakukan pemesanan melalui seluruh channel penjualan resmi.

KCIC mengimbau kepada masyarakat yang telah membeli tiket agar memperhatikan jadwal keberangkatan mengingat pintu kereta akan ditutup lima menit sebelum waktu keberangkatan dan tiket yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan jika tertinggal kereta. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat