visitaaponce.com

Tangkas Motor Listrik Yogyakarta Resmi Dibuka di Prambanan

Tangkas Motor Listrik Yogyakarta Resmi Dibuka di Prambanan
Showroom Tangkas Motor Listrik di Prambanan Yogyakarta.(DOK IST)

TANGKAS Motor Listrik membuka showroom di kawasan Prambanan Yogyakarta, Sabtu (18/11). Pembukaan showroom itu bertujuan memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya penggunaan motor listrik guna menciptakan Indonesia hijau.

Founder & CEO Tangkas Motor Listrik Agung Pamungkas alias Don Papank menyatakan pihaknya terus meningkatkan kapasitas produksi di saat permintaan motor listrik naik. Apalagi kata dia masih banyak masyarakat Yogyakarta yang belum mengenal tentang motor listrik.

"Tangkas motor listrik makin agresif seiring dengan dibukanya pabrik baru di Semarang dan berniat menguasai pasar Jawa Tengah. Maka tidak tanggung-tanggung dalam satu bulan ini Tangkas di Jawa Tengah saja membuka di empat sekaligus. Salatiga, Semarang, Sleman, dan Prambanan," kata Don Papank, Minggu (19/11).

Don Papank membeberkan alasan, mengapa Tangkas motor listrik membuka showroom di Yogyakarta. Ia menyebut Jawa Tengah dan sekitarnya memang menjadi target pasar motor listrik.

"Yang difokuskan adalah Prambanan. Karena Prambanan ini targetnya adalah meng akrab kan pasar Sleman dan Jogja terhadap motor listrik.  Karena masyarakat di Jogja masih sedikit yang teredukasi mengenai motor listrik," imbuhnya.

Baca juga:

Dorong Mobilitas Berkelanjutan, ECGO Resmikan Motor Listrik

ALVA Experience Center Hadir di Kota Bandung

Tangkas berharap dengan melakukan penetrasi ke Yogyakarta, maka masyarakat bisa makin akrab dengan motor listrik.

"Terbukti dengan karyawan-karyawan Tangkas yang sudah menggunakan motor listrik di Jogja setiap kali melakukan penyebaran brosur, masih banyak masyarakat Jogja yang heran. Ini motor apa? Oh pakai listrik ya," imbuhnya.

"Itu membuat kami semakin antusias melakukan edukasi motor listrik kepada masyarakat di Jogja," pungkas Don Papank.

Motor listrik Tangkas sudah mengantongi Sertifikat Registrasi Uji Tipe (SRUT)-Sertifikat Uji Tipe (SUT) dari Kementrian Perhubungan (Kemenhub RI). Dokumen ini menjamin keselamatan pengendara, karena kendaraan yang dipasarkan sudah diuji teknis dan spesifikasinya.

Tangkas yang dihadirkan PT The Agung Pamungkas ini juga membuka franchise bagi pengusaha di seluruh Tanah Air yang ingin bergabung menjadi mitra atau partner motor listrik Tangkas dengan menghubungi tangkasmotor.co.id. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat