visitaaponce.com

Pintu Kamar Mandi Aluminium Diperkenalkan Fortress di IndoBuildTech 2023

Pintu Kamar Mandi Aluminium Diperkenalkan Fortress di IndoBuildTech 2023
Fortress Aluminos in Bathroom diperkenalkan di Indobuiltech 2023(Ist)

JAYA Bersama Saputra (JBS) Perkasa, produsen produk pintu baja ramah lingkungan Fortress meluncurkan pintu kamar mandi berbahan aluminium, pintu Fortress™️ Aluminos. Peluncuran produk ini dilakukan di pameran bahan bangunan IndoBuildTech 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Sebelumnya, Fortress juga telah meluncurkan produk pintu baja smart door lock dengan fitur finger print, face recognition dan PIN untuk membuka pintu, yakni Fortress Smart Lock. 

“Kami sangat antusias dapat kembali berpartisipasi dalam pameran bahan bangunan dan finishing material IndoBuildTech 2023. Produk baru yang kami hadirkan yaitu Fortress™️Aluminos untuk menjawab besarnya permintaan masyarakat terhadap alternatif pintu kamar mandi,” ujar Presiden Direktur JBS Perkasa Joni Effendi, dalam siaran pers yang diterima Rabu (29/11).

Baca juga: JBS Perkasa Terus Berinovasi pada Pintu Baja Fortress, Tambahkan Teknologi Pintar

Ia mengatakan, kamar mandi merupakan salah satu area di rumah yang harus terlindungi dengan baik karena merupakan area pribadi bagi pemakainya. Untuk itu, penting untuk menggunakan pintu yang aman dan kuat seperti pintu dari bahan aluminium. Fortress™️Aluminos boleh jadi material pilihan pintu ruang kamar mandi yang memiliki tingkat kelembaban tinggi. 

Di sisi lain Joni menyampaikan, saat ini ada banyak perkembangan tren konstruksi maupun dekorasi yang memengaruhi perilaku maupun pilihan konsumen, khususnya untuk produk material yang digunakan. Perkembangan informasi juga membuat konsumen lebih kritis termasuk ekspektasi yang tinggi terhadap kualitas material bahan bangunan yang digunakan.

Baca juga: Pintu Baja Fortress Raih Penghargaan Terkait Lingkungan di IndoBuildTech Awards 2023
 
“Salah satu yang menjadi perhatian konsumen terkait produk yang digunakan yaitu biaya, kualitas, hingga waktu yang harus lebih efisien, efektif, aman, dan berkelanjutan. Maka dari itu, JBS Perkasa komitmen menghadirkan solusi pintu kamar mandi yang indah dan tahan lama melalui brand Fortress™️Aluminos,” jelasnya.

National Sales Manager JBS Perkasa, Hens Sumarauw mengatakan, ketika digunakan, cipratan air berisiko membasahi lantai dan pintu kamar mandi. Pintu Fortress™️Aluminos berbahan aluminium tahan terhadap kelembaban sehingga bisa bertahan lama meski terpapar air secara terus menerus.
 
“Adapun Fortress™️Aluminos tersedia dalam tiga varian warna dan corak, yaitu warna hitam, putih dan menyerupai kayu (wood series), dengan satu ukuran lebar 75 cm, panjang 200 cm, ketebalan pintu 0,8 milimeter,” kata dia. 
 
Perawatan pintu Fortress™️Aluminos diklaim mudah, tanpa memerlukan pengecatan dan pemolesan tepat waktu. Hal ini karena pintu aluminium tahan terhadap karat dan korosi, maka pintu ini hanya memerlukan sedikit perawatan. Dari sisi harga pintu aluminium Harganya jauh lebih terjangkau dan ramah kantong dibandingkan dengan bahan kayu, 

“Ini cocok banget jadi pilihan terbaik bagi yang memiliki budget terbatas,” imbuh Hens.

Sementara itu, sejumlah insentif dan kebijakan pemerintah dalam pembelian aset properti turut memberikan akselerasi positif bagi JBS Perkasa meningkatkan pertumbuhan kinerja.
 
Booth Fortress hadir di Hall D2-C1, JIExpo Kemayoran, mulai 29 November sampai 2 Desember 2023. Fortress juga menampilkan sejumlah jajaran produk andalannya di beberapa segmen dengan masing-masing keunggulan. Mulai dari, Fortress Smart Lock, Urban, Galaxy Door, dan produk dekoratif wallpanel mewah. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat