visitaaponce.com

JBS Perkasa Terus Berinovasi pada Pintu Baja Fortress, Tambahkan Teknologi Pintar

JBS Perkasa Terus Berinovasi pada Pintu Baja Fortress, Tambahkan Teknologi Pintar
Booth Fortress di Homedec 2023(Dok. JBS Perkasa)

PT Jaya Bersama Saputra (JBS) Perkasa terus berinovasi dalam memproduksi pintu baja Fortress. Salah satunya dengan menambahkan teknologi Smart Lock, pintu pintar yang akan memberi keamanan ekstra bagi penghuni rumah, lantaran dilengkapi fitur canggih berbasis teknologi kecerdasan buatan atau AI.

"Pintu baja buatan JBS Perkasa melalui brand Fortress komitmen menyuguhkan produk pintu terbaik agar masyarakat merasa aman dan nyaman karena mendapat perlindungan maksimal dari risiko pencurian saat meninggalkan rumah sekalipun,” kata Presiden Direktur JBS Perkasa Joni Efendi.

JBS Perkasa juga menampilkan Fortress dengan beragam desain dan varian yang variatif, 

Baca juga : Ariston Experience Center Dibuka di Indonesia

Inovasi itu juga ditunjukkan Fortress dalam ajang pameran Homedec 2023 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Banten, akhir pekan lalu. Booth Fortress menjadi salah satu yang banyak dikunjungi selama pameran, 

“Kami senang, di setiap pameran bahan bangunan dan desain interior antusias pengunjung booth kami begitu meriah dan padat. Kami senantiasa memberikan produk-produk pintu baja berkualitas tinggi dengan pelayanan maksimal demi kepuasan konsumen,” ujar National Telesales Manager JBS Perkasa, Reynaldi.

Baca juga : Lanjutkan Ekspansi Bisnis, Kini Mitra 10 Hadir di Daerah Bintaro

Ia menambahkan, dalam rangkaian Homedec 2023 juga ditawarkan ragam promo dan hadiah menarik lain. Di antaranya adalah promo khusus untuk pembelian pintu berhadiah langsung logam mulia emas bagi pembeli. “Beli satu unit Fortress™? Pintu Baja, dapat lima logam mulia emas, berlaku kelipatan. Terbatas hanya empat hari saja,” terang Reynaldi.

Setiap mengadakan pameran, Fortress  selalu menawarkan beragam promo menarik yang sangat menguntungkan tidak hanya bagi pembeli pintu baja melainkan juga pengunjung. JBS Perkasa juga menyediaan konsultasi pintu gratis selama pameran. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat