visitaaponce.com

Sambut Potensi Perekonomian di Karawang, Agung Podomoro Lakukan Sinergi 3 Proyek Properti

Sambut Potensi Perekonomian di Karawang, Agung Podomoro Lakukan Sinergi 3 Proyek Properti
Agung Podomoro melakukan sinergi 3 proyek properti di Karawang, Jawa Barat(Dok. Agung Podomoro Land)

PENGEMBANG properti, Agung Podomoro Land (APLN) meneguhkan eksistensinya melalui sinergitas yang dibangun lewat tiga proyek besar di Karawang, Jawa Barat. Tiga proyek tersebut meliputi Grand Taruma Commercial, Kota Kertabumi dan Parkland Podomoro Karawang yang baru diluncurkan pada pertengahan 2023.

Corporate Marketing Director Agung Podomoro Land Agung Wirajaya mengatakan, sinergitas itu selaras dengan rencana strategis Pemerintah dalam membangun Karawang sebagai pusat ekonomi di Jawa Barat.

Menurutnya, masifnya pembangunan Agung Podomoro di daerah Karawang didasari atas komitmen kuat dan dukungan dalam menyelaraskan program Pemerintah.

Baca juga : Grand Graha Selaras Tawarkan Hunian Berfasilitas Premium Cuma Rp300 Jutaan

“Proyek-proyek kami memang kerap menyasar daerah yang memiliki peran strategis contohnya Karawang, untuk itu kami melihat Karawang ke depan akan semakin baik dan potensial. Grand Taruma Commercial merupakan Premium Business Distric saat ini sudah menjadi pusat bisnis dan perkantoran di Karawang. Selain itu, malam hari ini juga sebagai malam apresiasi kami untuk konsumen setia Agung Podomoro di tiga proyek kebanggan kami” Kata Agung.

Agung menambahkan, APLN berupaya mengembangkan grand design dan landscaping yang selaras dengan alam di tiga proyeknya sebagai kekhasan Agung Podomoro Land dalam setiap proyek pembangunannya.

Baca juga : Sinar Mas Land Raih Tujuh Penghargaan di PropertyGuru Asia Property Awards

Ia menegaskan, dalam setiap pembangunan yang dilakukan Agung Podomoro, konsep hijau akan selalu menjadi kekhasan. Contohnya, Kota Kertabumi yang memiliki 40% lahan terbuka hijau, Taman Kertabumi, dan fasilitas terbaru Taman Kusumawardhani yang didesain oleh landscape arsitektur ternama Palmscape Singapore.

Di Parkland Podomoro juga dirancang lahan hijau seluas 1 hektare di dalam kawasan sebagai area penghijauan, menjadikannya sebagai tempat refreshing bagi para penghuni. 

"Lebih dari sekadar lahan hijau, kami menghadirkan 5 Masterpiece yang menjadi ciri khas, termasuk Konsep Riverside View Pertama yang ada di Karawang," kata Agung.

Terbaru, Agung Podomoro meluncurkan Ruko La Promenade tahap tiga dari proyek Parkland Podomoro dan peluncuran rumah tumbuh proyek Kota Kertabumi. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat