visitaaponce.com

Tiga Hari, Rumah 800 Jutaan di Podomoro Park Bandung Ludes, Siapkan Tahap Kedua

Tiga Hari, Rumah 800 Jutaan di Podomoro Park Bandung Ludes, Siapkan Tahap Kedua
Para konsumen Podomoro Park sedang memilih Unit Avanya Avega(DOK/PODOMORO PARK BANDUNG)

PODOMORO Park Bandung kembali membukukan kejutan di pasar properti lewat unit milenialnya. Unit Avanya Avega yang baru dipasarkan laku terjual hanya dalam kurun waktu tiga hari saja.

The Premiere Avanya Avega acara soft launching yang digelar Podomoro Park pada 15 hingga 17 Desember 2023 berhasil mencatatkan rekor penjualan 300 unit dalam waktu tiga hari.

Regional AVP Marketing APL Tedi Guswana memberikan apresiasi atas antusias konsumen setia untuk penjualan Avanya Avega yang menyasar kalangan milenial.

“Apresiasi setinggi-tingginya untuk konsumen setia Podomoro Park atas kepercayaan dengan terjualnya 300 unit dalam waktu tiga hari saja. Ini artinya pasar properti di Podomoro Park masih sangat baik," ujarnya, di Bandung, Senin (18/12).

Podomoro, lanjutnya, akan terus beradaptasi serta mengakomodir kebutuhan pasar. Salah satunya unit 800 jutaan ini untuk mengakomodir kebutuhan rumah pertama milenial.

Tedi melanjutkan tingginya minat konsumen untuk memiliki rumah di Podomoro Park tak lain karena produk properti Podomoro Park yang adaptif terhadap kebutuhan pasar, sehingga selalu tercipta potensi pasar yang maju mengikuti selera.

Tingginya minat milenial memiliki rumah pertama ditangkap sebagai peluang developer Podomoro Park sebagai potensi baru. Untuk itu, Podomoro  mengembangkan unit Avanya dan Avega dengan harga berkisar di Rp800 jutaan sebagai salah satu strategi menangkal tantangan dan ketidakpastian ekonomi saat ini.


Tahap dua

Podomoro Park saat ini masih menjadi salah satu developer terbesar di Bandung Raya dengan konsep kawasan terpadu dengan sejumlah fasilitas utama. Di antaranya Masjid Raya, Sekolah Islam Al Azhar 64 Podomoro Bandung, Mcdonald’s, Starbucks, Indomaret Fresh, Talaga Sampireun, Primaya Hospital, dan Living Plaza Mall.

Selain itu juga potensi pengembangan berbagai universitas dan perkantoran di kawasan Podomoro Park dan Bandung Selatan sehingga akan berdampak pada nilai investasi jangka panjang yang menjanjikan.

Lebih jauh Tedi menambahkan, tingginya peminat unit milenial Avanya Avega membuat pihaknya tengah mengkaji potensi pembukaan tahap dua klaster ini.

“Kemarin 300 unit saja tidak cukup, sehingga kami akan melihat potensi pembukaan Avanya Avega di tahap dua. Memang kami masih memiliki rencana pengembangan ke arah sana," jelasnya.

Ketua DPC Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) Bandung Handy Cahyadi menilai Podomoro Park sangat jeli melihat pasar di Bandung Raya. Pasalnya, tidak ada developer berkonsep one stop living area yang menawarkan hunian di bawah harga Rp1 miliar.

"Belum lagi nama besar Agung Podomoro yang memiliki pengalaman pengelolaan kawasannya sangat baik. Tak heran jika Podomoro Park memiliki kinerja yang positif, karena pengalaman pengelolaan dan nama besar yang telah terbangun membuatnya tidak terimbas isu melemahnya rumah tapak di pengujung 2023," tandasnya. (SG)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sugeng

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat