visitaaponce.com

BRImo, Super App Perbankan BRI Dorong Transformasi Digital

BRImo, Super App Perbankan BRI Dorong Transformasi Digital
Melalui BRImo, BRI sukses mendorong transformasi digital dan aktivitas perbankan berkelanjutan.(Ist/BRI )

BRImo, super app perban­kan terlengkap dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (IDX: BBRI) merupakan aplikasi yang dikembangkan untuk meningkatkan inklusi keuangan dan literasi digital masyarakat.

Melalui BRImo, BRI sukses meningkatkan pengalaman nasabah untuk mendorong transformasi digital dan aktivitas perbankan berkelanjutan.

“Dalam persaingan ketat pada sektor teknologi keuangan di Indonesia, inovasi mobile banking BRImo berkontribusi besar pada perkembangan industri ini. Selama kurang dari 4 tahun, pengguna BRImo mengalami lonjakan luar biasa, meningkat dari 2,9 juta pada 2019 menjadi 30,4 juta,” ujar Direktur Utama BRI Sunarso, dalam keterangannya, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Cara Daftar BRImo di HP Online Tanpa ke Bank Anti Gagal

Melalui slogan #SemuaPake­BRImo, aplikasi ini mewujudkan in­klusivitas dengan menjangkau beragam demografi pengguna. Ini terbukti dari rating mengesankan yakni 4,7 di App Store dan 4,5 di Google Play Store.

Pada kuartal ketiga 2023 BRImo mencatatkan nilai transaksi Rp2.984 triliun dan mendorong bisnis BRI dengan pendapatan berbasis komisi Rp1,8 triliun sehingga memperkuat posisi BRI terus bertumbuh.

BRImo juga memiliki sejumlah fitur andalan seperti pembukaan rekening digital dalam 7 menit di dalam dan luar negeri (di 11 negara) dan memfasilitasi transaksi tanpa kartu.

Baca juga: Final Nugraha Karya Desa BRILiaN 2023 yang Berhadiah Total Rp 4,35 M Meriah

BRImo juga menyediakan solusi untuk memenuhi kebutuhan nasabah, mulai dari financial superstore hingga pinjaman digital, investasi, dan pengaduan melalui apli­kasi.

BRImo juga mempermudah pembukaan tabungan valuta asing dengan pilihan mata uang beragam. Bahkan, BRImo juga menawarkan berbagai investasi seperti deposito berjangka, reke­ning dana nasabah, dan dana pensiun.

Baca juga: Ikuti UMKM Expo(rt) Brilianpreneur 2023, Vinto Craft Raih Kontrak Ekspor 3.000 Produk Ke Qatar

Terlebih lagi, BRI juga memprioritaskan kerahasiaan data dengan langkah-langkah keamanan seperti PIN, OTP, dan CVV untuk memastikan pengalaman bertransaksi BRImo yang aman dan terjamin.

“BRImo bertekad mendukung masyarakat mencapai pertumbuhan berkelanjutan dengan menyediakan layanan digital terbaik,” tutup Sunarso. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat