visitaaponce.com

Tingkatkan Pengalaman Berbelanja, Guardian Hadirkan Produk Trending 3.0

Tingkatkan Pengalaman Berbelanja, Guardian Hadirkan Produk Trending 3.0
Peluncuran ‘Produk Trending 3.0’ di Guardian Lippo Mall Puri, Jakarta, Selasa (30/1/2024).(Ist)

SEBAGAI ritel modern kesehatan dan kecantikan dan bagiandari Hero Group, Guardian kembali menghadirkan inovasi dengan meluncurkan ‘Produk Trending 3.0’ di Guardian Lippo Mall Puri, Jakarta, Selasa (30/1/2024).

Inovasi yang dihadirkan oleh Guardian yaitu semakin lengkap produk dari brand skincare dan kosmetik di ‘Produk Trending’ serta penambahan produk parfum yang viral di media sosial.

Selain itu area yang merupakan signature dari Guardian ini semakin lengkap dengan adanya inovasi dalam pengalaman berbelanja secara omnichannel menggunakan teknologi Augmented Realty (AR).

Baca juga: Guardian Run Ajak Masyarakat Tingkatkan Gaya Hidup Lebih Sehat

Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia mengatakan, “Kami sangat bangga dapat kembali menghadirkan ‘Produk Trending 3.0’. Setelah sukses diluncurkan dalam dua fase sebelumnya,"

"Guardian kembali berinovasi dengan melengkapi berbagai produk skincare dan kosmetik yang sedang viral dari berbagai brand yang saat ini ramai diperbincangkan di media sosial, serta kini semakin lengkap dengan ditambahkannya kategori produk parfum di ‘Produk Trending’,” jelas Naresh.

Inovasi tidak hanya berhenti dengan hadirnya brand baru dan kategori produk yang semakin lengkap, tetapi kami juga menghadirkan omnichannel experience dalam berbelanja.

Baca juga: Ritel Guardian Rangkul 'Beauty Enthusiast' untuk Pilih Produk Sedang Tren

Pelanggan dapat bereksplorasi dengan melakukan scan QR code di toko pada area ‘Produk Trending’, yang akan diarahkan ke Augmented Realty (AR) dan landing page website,.

"Sehingga pengalaman belanja di toko juga semakin seru. Dengan ini maka semakin mengukuhkan komitmen Guardian untuk selalu menjadi terdepan, inovatif dan selalu dekat dengan pelanggan,” ujar Naresh.

Memahami Apa Kebutuhan Pelanggan

Langkah Guardian dalam melengkapi kategori ‘Produk Trending 3.0’ ini juga merupakan upaya inovasi Guardian yang tidak hanya menghadirkan tren terbaru dalam industri retail kecantikan, namun juga memahami apa yang menjadi kebutuhan pelanggan dan up to date.

Koleksi ‘Produk Trending’ yang lengkap dan beragam juga semakin mudah didapatkan karena kategori ini sudah tersedia pada display khusus dengan design yang lebih fresh, kekinian, dan dilengkapi dengan QR code yang dapat mengaktifkan AR pada kategori sign di toko.

Pelanggan setia Guardian dapat bereksplorasi dengan scan QR code dan kemudian mengarahkan ke empat marker area pada teks, yaitu produk trending, skincare wajib coba, kosmetik hits & parfum viral.

Baca juga: Apotek K-24 Gelar Pembukaan 41 Gerai Baru secara Bersamaan di Momen Ulang tahun

Selanjutnya, pelanggan akan mengaktifkan AR dan diarahkan ke landing page website untuk mendapatkan informasi produk atau bahkan berbelanja secara online.  

Guardian senantiasa memberikan pengalaman berbelanja produk kecantikan dan kesehatan dengan cara yang lebih menyenangkan.

‘Produk Trending 3.0’ telah tersedia di seluruh toko Guardian Indonesia mulai 30 Januari 2024 yang dapat ditemukan dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp19 ribu hingga Rp339 ribu.

Selain itu Guardian juga memberikan kemudahan berbelanja dengan hadir di lebih dari 330 toko di seluruh Indonesia, pelanggan juga dapat berbelanja secara online melalui official store Guardian di platform e-commerce. Informasi mengenai promo produk dapat dilihat di laman Instagram @guardian_id atau situs www.guardianindonesia.co.id. (S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat