visitaaponce.com

Ritel Guardian Rangkul Beauty Enthusiast untuk Pilih Produk Sedang Tren

Ritel Guardian Rangkul 'Beauty Enthusiast' untuk Pilih Produk Sedang Tren
Ritel modern kesehatan dan kecantikan Guardian mengadakan kampanye "Guardian Beauty Around the World" di Jakarta.(Ist)

GUARDIAN, ritel modern kesehatan dan kecantikan terkemuka dari PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) mengadakan kampanye Guardian Beauty Around the World.

Kampanye ini ditujukan untuk para beauty enthusiast agar dapat memilih produk kecantikan yang sedang tren di berbagai macam negara melalui berbagai promo produk dan paket bundling “Happiness in Package” yang memberikan diskon hingga 40%.

Produk promo pada Guardian Beauty Around the World juga cocok dijadikan kado akhir tahun dan berlangsung pada 24 November 2022 – 4 Januari 2023 di 158 gerai Guardian di 42 kota seluruh Indonesia.

Baca juga : Meriahkan Harbolnas, Watsons Gelar 12.12 Sale-Bration

Head of Corporate and Consumer Affairs PT Hero Supermarket Tbk, Diky Risbianto mengatakan, “Sebagai destinasi belanja produk kecantikan terkemuka di Indonesia, Guardian senantiasa mendukung perkembangan tren kecantikan di seluruh dunia.”

“Guardian Beauty Around the World merupakan bentuk dukungan terhadap para beauty enthusiast dan perempuan Indonesia agar senantiasa sehat, cantik, dan bersinar melalui produk kecantikan berkualitas,” kata Diky dalam keterangan pers, Kamis (8/12).

“Dalam kampanye ini, Guardian dapat membantu pelanggan memilih produk skincare, hair, dan beauty yang sedang tren di Indonesia, Korea, Jepang, Amerika Serikat, Prancis dan beberapa negara lainnya. Kami berharap pelanggan bisa terus mengikuti tren kecantikan di seluruh dunia melalui Guardian,” jelasnya.

Baca juga : Ritel Kosmetik Sociolla Gelar Perayaan Hari Jadi Terbesar di Dua Negara

Marketing Manager Guardian Indonesia, Tika Lestari mengatakan, “Jika melihat tren kecantikan secara keseluruhan, Amerika dan Prancis mulai mengedepankan penggunaan skincare dan natural make-up.”

“Di Jepang dan Korea selain memerhatikan penggunaan skincare, mereka juga peduli terhadap kesehatan rambut dan kulit tubuh, sementara di Indonesia masih banyak yang mengikuti tren make up Korea yang natural namun tetap bisa menjadi pusat perhatian dengan tampilan lipstik yang lebih glossy,” jelasnya

Tika melanjutkan, “Walaupun memiliki perbedaan, tren kecantikan di berbagai negara sama-sama meyakini bahwa kecantikan bukan hanya sebatas terlihat cantik tapi juga mengutamakan kulit yang sehat sebagai investasi jangka panjang yang perlu didukung oleh produk kecantikan berkualitas.”

Baca juga : Angka Penjualan Popok Berdaya Serap Tinggi Naik Tiga Kali Lipat

Maka dari itu, “Happiness in Package”, menurut Tika, memiliki beragam produk kecantikan berkualitas dari berbagai negara mulai dari rambut, perawatan kulit, dan produk kecantikan lainnya yang bisa didapatkan dengan harga lebih terjangkau.

Selain itu, berbagai produk lainnya juga dijual secara satuan yang bisa didapatkan dengan diskon hingga 40%.”

“Happiness in Package” cocok untuk dijadikan gift atau kado di akhir tahun, karena memiliki produk-produk brand kekinian dari berbagai negara, dilengkapi kemasan yang telah disesuaikan dengan nuansa negara asal yang unik dan cantik.

Baca juga : Gaet Konsumen dengan Hadirkan Display Khusus Produk Trending di Tok Tok

Paket “Happiness in Package” meliputi penggunaan produk kecantikan yang tepat merupakan investasi penting untuk tampil percaya diri.

Kunci utamanya ada pada pemilihan produk sesuai jenis kulit, penggunaan produk berkualitas dan terpercaya, serta disesuaikan dengan budget masing-masing yang bisa lebih hemat jika berbelanja di Guardian.

“Temukan berbagai promo produk dan bundling melalui berbagai program digital selama kampanye berlangsung di laman Instagram @guardian_id atau situs https://guardianindonesia.co.id/,” lanjut Tika. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat