visitaaponce.com

Meriahkan Harbolnas, Watsons Gelar 12.12 Sale-Bration

Meriahkan Harbolnas, Watsons Gelar 12.12 Sale-Bration
Aplikasi WatsonsID(Dok. Watsons)

RITEL penyedia produk kesehatan dan kecantikan, Watsons, ikut memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) dengan Watsons 12.12 Sale-bration Sale di platform belanja online resmi pada 12-14 Desember.

Ajang itu sekaligus menyambut tingginya antusiasme masyarakat untuk berbelanja online pada akhir tahun, terutama pada produk perawatan kulit, kosmetik, dan produk keseahatan,

“Serta memberikan personalisasi dalam pengalaman pelanggan yang lebih praktis, menyenangkan sesuai komitmen Watsons untuk selalu mengedepankan kebutuhan kesehatan dan kecantikan bagi pelanggan di seluruh pelosok nusantara melalui saluran apapun, kapanpun, dan di manapun,” kata Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia.

Baca juga : Lazada Gandeng UKM Cirebon Bergabung di Kanal ‘Harbolnas’

Deretan promo pada Watsons 12.12 Sale-bration Sale yang bisa dinikmati seperti diskon sampai dengan 80% ekstra voucher hingga Rp60 ribu, harga spesial 12.12, flash voucher selama Mega Day 12-14 Desember, flash sale, voucher deals, ditambah gratis ongkir serta deretan great offer pada produk-produk top brand.

Demi memberikan pengalaman terbaik, pelanggan bisa ikut merayakan promo puncak dan mendapatkan seluruh penawaran Watsons 12.12 Sale-bration Sale ini dengan mengikuti live streaming di Watsons ID App dan berbelanja langsung di situs resmi watsons.co.id atau aplikasi WatsonsID yang dapat diunduh di ponsel.

Baca juga : Visi Misi Sama Alasan TikTok Gandeng Tokopedia

Ada juga potongan spesial dengan menggunakan kode JOYSEASON40. Setelahnya, beragam voucher menarik masih dapat ditemukan lewat ‘Thank You Sale’ yang berlangsung sampai 17 December 2023.

“Selain itu, pelanggan setia dapat menikmati fitur pada aplikasi WatsonsID yakni layanan Click & Collect Express (CCE) belanja semua produk favorit secara online kemudian ambil pesanan sendiri pada waktu dan gerai Watsons sesuai pilihan pelanggan serta Home Delivery Express (HDE) pesanan akan di antar dalam waktu 2 jam,” pungkas Lilis. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat