visitaaponce.com

Perluas Cabang, TDN Ingin Bantu Pemerintah Jaga Stok Daging Aman

Perluas Cabang, TDN Ingin Bantu Pemerintah Jaga Stok Daging Aman
Toko Daging Nusantara (TDN) membuka cabang ke-10 di Jl Pangeran Antasari No 8, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (5/2).(Ist)

KESIAPAN Toko Daging Nusantara (TDN) dalam menyambut bulan suci Ramadan begitu nampak. Salah satunya dengan membuka cabang ke-10 di Jl Pangeran Antasari No 8, Kemang, Jakarta Selatan, hari ini.

Grand opening yang ditandai pengguntingan pita itu mengusung tema unik Gokil (Grand Opening Kemang in Love) serta dihadiri direksi dan komisaris PT Suri Nusantara Jaya, distributor, kalangan perbankan, dan lainnya.

"Kami bersyukur dengan pembukaan TDN di Kemang yang merupakan cabang ke-10. Ini bentuk komitmen kami mendukung program pemerintah dalam mencukupi kebutuhan pangan masyarakat," kata Direktur Utama PT Suri Nusantara Jaya Dimas Wibowo saat meresmikan TDN.

Baca juga : Tekan Inflasi, Toko Daging Nusantara Buka Cabang ke-9 di Kranji

Menurutnya, kebutuhan daging masyarakat akan meningkat, terutama memasuki Ramadan. Untuk itu, TDN berupaya mendekatkan layanan ke masyarakat dengan membuka cabang di lokasi strategis.

TDN juga konsisten mendukung keberadaan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dengan ikut memasarkan produk mereka di setiap cabang.

Hingga kini, TDN memiliki 10 cabang yakni, di Kranggan Jatisampurna (Bekasi), GDC (Depok), Jatirawamangun (Jakarta Timur), Duri Kosambi (Jakarta Barat), Cikarang Utara (Bekasi), Soepomo Tebet (Jakarta Selatan), Cikampek (Karawang), Soreang (Bandung), Kranji (Bekasi), dan Kemang (Jakarta Selatan).

Baca juga : Berkah Ramadan. Nasabah PNM Raup Cuan dari Usaha Kuliner

"Kami akan terus ekspansi di sejumlah tempat. Targetnya, tahun ini kami bisa buka cabang lain seperti, di Bogor, Karawaci (Tangerang), Pamulang (Tangerang Selatan), Purwokerto, Semarang, Yogyakarta, dan Balikpapan," tambah Direktur PT Suri Retail Nusantara Aldi Imam Wibowo.

Selain TDN, juga diresmikan Nustro Steak House di Kemang, senafas dengan Kedai Nusantara yang memiliki sejumlah cabang.

"Kami sesuaikan nama dengan lokasi cabang kami supaya lebih familier," kata Aldi yang juga Direktur Pengembangan Bisnis PT Suri Nusantara Jaya ini.

Baca juga : Mentan Pastikan Stok Daging Aman Jelang Lebaran

Lebih jauh, Aldi menuturkan kini respons masyarakat cukup luar biasa atas kehadiran TDN. "Di TDN kami menyediakan daging higienis, berkualitas, dan halal, dengan harga kompetitif. Warga bisa berbelanja dengan aman dan nyaman serta bisa langsung menikmati sajian makanan, baik di Kedai Nusantara maupun Nustro Steak House," ungkap Aldi.

Ketua Umum Kadin DKI Jakarta Diana Dewi menyambut baik pembukaan gerai ke-10 TDN di Kemang. "Alhamdulillah, grand opening TDN cabang ke-10 bisa berjalan lancar. Dengan makin dekatnya pelayanan kepada masyarakat, akan membuat warga jadi tenang karena stok daging selalu ada, terutama jelang Ramadan ini," ujarnya.

Terlebih, kata dia, TDN di Kemang juga menyesuaikan layanan dengan kondisi sekitar, termasuk menyiapkan daging kelas premium bagi para ekspatriat yang banyak bermukim di wilayah Kemang dan sekitarnya. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat