visitaaponce.com

Bank Resona Perdania Rilis Company Purpose Statement, Berikut Isinya

 Bank Resona Perdania Rilis Company Purpose Statement, Berikut Isinya
Bank Resona Perdania Rilis Company Purpose Statement(Dok.Ist)

Keberhasilan sebuah Bank sebagai lembaga keuangan, tergantung dari cara Bank menjaga hubungan baik (relationship) dan kepercayaan (trust) dari nasabah.

Hal ini dapat menciptakan dampak positif yang meluas, termasuk peningkatan loyalitas nasabah, pertumbuhan portofolio bisnis, dan citra positif di masyarakat.  Oleh karena itu, upaya untuk menjaga dan memperkuat relationship serta trust dengan nasabah harus menjadi prioritas utama.

Berdasar dari hal tersebut, PT Bank Resona Perdania (Bank) merayakan HUT ke-66 dengan meluncurkan Company Purpose Statement, yang tidak hanya ditujukan kepada karyawan tetapi juga seluruh pemangku kepentingan (stakeholder). 

Baca juga : Sponsori Bridestory Market 2024, Danamon Bantu Nasabah Wujudkan Pernikahan

Company purpose disusun untuk menyampaikan apa alasan utama perusahaan ini didirikan, dan bagaimana perusahaan dapat memberikan dampak yang unik dan positif terhadap masyarakat. Hal tersebut akan menjadi cerminan identitas perusahaan dalam setiap strategi bisnis dan  tata kelola perusahaan yang kemudian diterjemahkan dalam nilai-nilai perusahaan.

Dengan eksistensi lebih dari 6 dekade, Bank Resona Perdania dibangun atas dasar trust dan relationship dalam perjalanannya serta Bank mampu untuk mempertahankan nilai–nilai tersebut untuk kurun waktu yang lama. Hal tersebut yang mendasari penyusunan Company Purpose Statement, yaitu “Banking Your Trust, a Drive toward Better Finance”.

“Selama 66 tahun, Bank Resona Perdania telah berkontribusi untuk kemajuan bisnis bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia. Dengan adanya Company Purpose, Bank akan selalu berkomitmen untuk menumbuhkembangkan dan berupaya untuk memperoleh trust dari seluruh stakeholder,” ungkap Presiden Direktur Bank Resona Perdania, Bapak Ichiro Hiramatsu dalam sambutannya pada saat perayaan ulang tahun Bank Resona Perdania ke-66.

Baca juga : Gandeng Bridestory, Danamon Bantu Nasabah Milenial Wujudkan Pernikahan 

“Bank juga percaya bahwa nilai kepercayaan (trust values), harus menjadi nilai yang dijunjung tinggi oleh setiap unit kerja, sesama rekan kerja, antara manusia dan bisnis serta antara Bank dengan para nasabahnya.” sambungnya.

Upaya membangun serta menumbuhkembangkan relationship dan trust nasabah, harus selalu dijaga secara berkelanjutan. Hal tersebut adalah nilai unik bagi Bank sebagai Relationship Corporate Bank yang perlu selalu dioptimalkan agar dapat memberikan beragam peluang bisnis di waktu yang akan datang, dengan demikian Bank dapat mewujudkan kontribusi nyata terhadap perkembangan ekonomi Indonesia.

Dengan memiliki keunggulan meliputi pengetahuan dan pemahaman pasar, budaya Jepang, manajemen independen, jaringan luas di kota strategis seperti Jakarta, Surabaya, dan Bandung, serta dukungan pemegang saham pengendali yaitu Resona Bank,Ltd Jepang dan The Bank of Yokohama,Ltd, Bank Resona Perdania tetap menjadi Bank yang dapat diandalkan. (RO/E-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Raja Suhud

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat