visitaaponce.com

Pintu Baja Fortress Raih Penghargaan Top Brand ke-4 Kalinya,

Pintu Baja Fortress Raih Penghargaan Top Brand ke-4 Kalinya,
Penghargaan Top Brand untuk JBS Perkasa(Dok. JBS Perkasa)

PRODUSEN pintu berbahan plat baja motif kayu, Jaya Bersama Saputra (JBS) Perkasa, meraih penghargaan untuk penilaian kekuatan merek dan kepuasan konsumen, yakni Top Brand Award 2024, untuk produk andalannya, Fortress. 

Prestasi itu mencerminkan tingginya tingkat kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap produk serta layanan berkualitas yang ditawarkan oleh JBS Perkasa secara konsisten kepada para pelanggan setianya di Indonesia.

Fortress meraih penghargaan Top Brand Award 2024 untuk kategori Pintu Rumah Baja. Penghargaan diserahkan langsung oleh Handi Irawan, CEO Frontier Group dan penggagas Top Brand, Handi Irawan kepada President Director & Founder JBS Perkasa Joni Effendi dan Vice President JBS Perkasa,Sylvia Tan, di Ayana Sky, Jimbaran, Bali.

Baca juga : Meriahkan Indo Build Tech 2023, Onda Hadirkan Koleksi Terbaru dan Raih Penghargaan 

Penghargaan Top Brand diterima Fortress untuk ke-4 kali secara berturut-turut sejak 2021. Penghargaan ini diselenggarakan berdasarkan riset berskala nasional yang telah dilakukan oleh lembaga riset independen ternama Frontier.

Menurut Joni, kepuasan pelanggan adalah prioritas utama bagi JBS Perkasa dan ia sangat bersyukur atas penghargaan yang diterima. 

"Pengakuan ini menjadi bukti bahwa inovasi seluruh tim dan keluarga besar Fortress selama 21 tahun di Indonesia dalam menjawab kebutuhan dan harapan pelanggan terus berbuah hasil yang baik. Terima kasih atas penghargaan ini dan kepercayaan pelanggan kepada kami. Komitmen kami adalah untuk dapat terus menguatkan posisi JBS Perkasa dan mendekatkan brand Fortress sebagai mitra bahan bangunan spesialis produk pintu baja terpercaya di seluruh wilayah Indonesia,” ujar Joni.

Baca juga : Pintu Baja Fortress Raih Penghargaan Terkait Lingkungan di IndoBuildTech Awards 2023

Joni mengatakan, konsisten menjaga kualitas produk dengan melakukan inovasi berkesinambungan, pelayanan ekstra dan profesional kepada konsumen, menyajikan varian terlengkap serta jangkauan distribusi yang luas merupakan keunggulan JBS Perkasa.

“Kami selalu mengatakan Fortress adalah produk kebanggaan Indonesia dengan kualitas dunia. Hal tersebut kami buktikan dengan diraihnya berbagai penghargaan. Itulah yang membuat kita menjadi TOP Brand karena selalu memerhatikan kualitas layanan, distribusi dan varian produk yang lengkap,” ujarnya.

Sylvia mengatakan,JBS Perkasa juga gencar melakukan kegiatan pemasaran dan branding agar semakin dikenal luas dan menjadi top of mind. Mulai dari beriklan digital, dan menjalin relationship yang baik dengan para mitra.

Baca juga : Prioritaskan Transformasi Digital, GRP Raih Tiga Penghargaan di SPEx2® DX Award

“Kita komitmen memberi layanan distribusi dan menjalin relationship yang baik dengan para mitra. Istilah kami continuous partnership. Ini penting karena pasar pintu baja terus berkembang sesuai dengan kebutuhan dari pembangunan. Setiap pembangunan di Indonesia yang makin maju, market kita juga makin luas. Maka itu, kita hadir di semua tempat pembangunan,” terang Sylvia.

National Sales Manager JBS Perkasa Hens Sumarauw menyebut, salah satu strategi JBS Perkasa dalam mempertahankan kepuasan pelanggan dan kekuatan merek Fortress adalah dengan layanan penjualan yang dapat ditemui di 2.300 lokasi/outlet, baik modern ritel maupun toko bahan bangunan konvensional di puluhan kota pada 30 provinsi di Indonesia.

“Secara persentase, Fortress sudah hadir 88,2 persen di area seluruh Indonesia. Rencana tahun ini kami akan ekspansi di dua provinsi, yaitu Papua dan Bali. Targetnya Bali akan segera buka di April, sementara Papua di kuartal IV 2024,” ungkap Hens. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat