visitaaponce.com

Hilton Buka Hotel DoubleTree di Kemayoran

Hilton Buka Hotel DoubleTree di Kemayoran
Pembukaan DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran.(Dokpri)

PERUSAHAAN akomodasi global Hilton mengumumkan pembukaan DoubleTree. Hotel ini berkapasitas 255 kamar yang menawarkan akses mudah ke pusat konvensi utama kota dan tempat wisata. Pembukaan terbaru ini menandai ekspansi berkelanjutan Hilton di Indonesia dengan delapan hotel beroperasi di lima merek dan tambahan 10 hotel lain di masa yang akan datang.

"Kami membawa hotel DoubleTree by Hilton yang ketiga ke Indonesia berlokasi di lingkungan yang hidup, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pembukaan DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran mencerminkan komitmen kami untuk membawa merek yang tepat ke lokasi yang tepat dengan mitra yang tepat," kata Alexandra Murray, wakil presiden area dan kepala regional, Asia Tenggara, dalam keterangan tertulis, Jumat (1/3).

Hanya dengan berjalan kaki dari Jakarta International Expo (JIExpo) dan Food Centrum serta menempuh lima menit berkendara ke Jakarta International Stadium (JIS), DoubleTree menyeimbangkan antara kenyamanan dan hiburan yang sempurna bagi wisatawan bisnis dan rekreasi. Atraksi rekreasi seperti Ancol Dreamland, Pantai Ancol, dan Mal of Indonesia hanya berjarak sekitar 15 menit menggunakan transportasi pribadi. Hotel ini juga berlokasi sangat dekat dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK), sekitar 27 km. 

Fasilitas dan amenitas setiap kamar di DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran dilengkapi dengan televisi beresolusi tinggi (HDTV) disertai satelit kabel, akses Wi-Fi, layanan kamar 24 jam, serta ruang kerja pribadi dan kursi meja ergonomis. Hotel ini memiliki dua konsep restoran dengan beragam pilihan kuliner untuk memenuhi setiap selera. 

Botany, restoran hotel yang buka setiap hari, menyajikan kuliner autentik Indonesia, Oxtail Cabai Garam, serta hidangan internasional seperti Thai Prawn Salad dan Battered Fish and Chips. Bagi yang ingin berkumpul untuk meeting singkat atau acara santai lain dapat menuju ke Habitat Lounge. Ada berbagai pilihan kopi, koktail, dan camilan ringan. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat